Selasa, 13 Agustus 2013

Acara Forum Diskusi Unggulan SC Johnson Indonesia 2013


Description: Screen shot 2013-05-06 at 9
Description: Screen shot 2013-05-06 at 9





 
 
LIPUTANSATU - Sejak 2006. SC Johnson Indonesia telah melakukan beberapa program pencegahan demam berdarah, antara lain: “Baygon® Lifelines”, “Baygon® Care 2 share”, “Baygon® Max” dan “Awas DB”. Program – program tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam mengurangi insiden demam berdarah. Akan tetapi, kasus demam berdarah terus meningkat dan Indonesia berada di posisi kedua di dunia dalam beberapa tahun terakhir.
 
Di tingkat ASEAN, Indonesia berada merupakan negara dengan angka inseiden demam berdarah tertinggi mencapai 129,435 kasus antara periode 2004-2010, berdasarkan estimasi WHO 2012. Sedangkan Thailand dan Philipina, sebagai contoh, masing-masing mencapai 60,205 dan 54,630 kasus diperiode yang sama.
 
Karena itu pada SC Johnson Indonesia beserta Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam rangka memperingati ASEAN Dengue Day 2013 yang jatuh setiap 15 Juni, mengadakan forum diskusi kesehatan multi-sektor yang akan dihadiri oleh ahli-ahli kesehatan dari Kementerian Kesehatan RI, IAKMI, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan pakar kesehatan lainnya. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk bersama-sama menciptakan suatu kerangka kerja kegiatan lansung dalam penanggulangan demam berdarah di Indonesia.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai forum diskusi kesehatan multi-sektor tersebut; kami mengundang rekan – rekan media sekalian untuk turut hadir dan berpartisipasi pada acara yang akan diselenggarakan pada Kamis, 27 Juni 2013 di Ritz Carlton Hotel, Ballroom 2, Jl. DR. Ide Anak Agung Kav. E1 No. 1 Mega Kuningan, Jakarta 12950. Sebagai pembicara adalah
Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, Sp(K), MARS, DTM&H, DTCE, Dirjen P2PL Kementerian Kesehatan, Husein Habsyi, SKM MHCOmm, Wakil Ketua Umum IAKMI, Dr. Budi Haryanto, SKM, MSPH, MSc, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas  Indonesia. Denga moderator Dr. Agustin Kusumayati, MPH. PhD dari jurusan kesehatan lingkungan FKM-Universitas Indonesia (tentative).
       
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar