LIPUTANSATU - Jakarta, 14 Februari 2014 – Hari
Valentine menjadi momen yang sangat spesial untuk mengekspresikan kasih sayang
kepada orang terkasih, begitu juga dengan Express Group yang merupakan
pengelola jasa transportasi Taksi Express. Manajemen Express Group
megekspresikan cintanya kepada pelanggan terkasihnya dengan menyapa mereka dan
membagikan bunga serta cinderamata secara langsung kepada pengguna jasa taksi
Express di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (14/2).
Acara yang
mengambil tema Love Expression ini, mendapat sambutan yang sangat baik dari
pelanggan yang saat itu menggunakan jasa Taksi Express.
Muhammad Chalid,
Senior Manager Customer Service Express Group mengatakan bahwa bandara menjadi
lokasi yang tepat untuk menyapa dan membagikan cinderamata Valentine. “Bandara
adalah tempat untuk orang yang akan berpergian jauh, baik pulang ke rumah atau
akan menuju suatu daerah dan bertemu dengan orang yang dikasihi. Dalam momen
yang indah ini, Express ingin menyapa langsung mereka untuk ikut berbagi kasih
sayang,” ungkapnya menjelaskan.
Penyerahan
bingkisan Valentine kepada pelanggan juga dilakukan langsung oleh Rosi
Novitasari, Manager Call Center Express Group. Rosi mengatakan perusahaan telah
mempersiapkan ini secara spesial untuk pelanggan setia Express.
Rosi juga
menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk semakin mendekatkan
manajemen Express Group dengan para pelanggannya. “Agar kita semakin dekat dan
menjalin hubungan yang mesra dengan pelanggan kami,” kata Rosi menambahkan.
Selain di
Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, acara serupa juga diadakan di Bandara
Ngurah Rai, Bali. Manajemen dan tim Express Group di Bali menyapa serta
membagikan bingkisan dan cinderamata kepada pelanggan Express Group di area
Bandara Ngurah Rai, Bali.
Wujud cinta
Express Group kepada pelanggan tidak hanya terwujud melalui acara ini saja,
namun diwujudkan melalui pelayanan secara maksimal kepada pelanggan untuk
memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Hingga
akhir 2013, Express Group telah memiliki 10.000 armada unit reguler.
“Semoga acara ini
dapat diterima dengan baik. Selain konsisten menjaga kualitas jasa layanan,
kami juga terus berpegang kepada nilai kepedulian terhadap pelanggan kami,”
ungkap Chalid.
Tentang Express Group
Express Group adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini memiliki lebih dari 10.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. Termasuk di dalam armada taksi ini adalah 108 unit Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano yang dioperasikan di Jakarta. Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima keatas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok. Express Group memiliki lebih dari 1.700 karyawan dan lebih dari 18.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen didalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat
menghubungi:
Nurizzati
Bukhari
Internal & External Communications
Department
PT.Express Transindo Utama, Tbk
Jl.Sukarjo Wiryopranoto No.11
Jakarta 11160 - Indonesia
Telp
: 021-2650-7000
Fax
: 021-2650-7001
Andryan
Wijaya
PR Consultant
Fortune PR
Tidak ada komentar:
Posting Komentar