Sabtu, 09 Juni 2018

Bhakti Sosial Polresta Barelang dan Polsek Batu Ampar di Rumah Ibadah


                                    Kerja Bhakti Polresta Barelang dan Polsek Batu Ampar
                                    di Masjid Baitussyakur, Jodoh Batam.


LiputanSatu.Com - Dalam rangkaian HUT ke-72 Polri, Polresta Barelang dan Polsek Batu Ampar melaksanakan bhakti sosial di tiga rumah ibadah. Saat ditemui di halaman Masjid Baitussyakur Jodoh Batam, Kasat Sabhara Polresta Barelang diwakili oleh Aiptu Sumarno yang ikut memimpin kerja sosial tersebut menjelaskan bahwa sebanyak 30 anggota Polri yang saat ini mengadakan  bhakti sosial di tiga rumah ibadah yakni di Masjid, Gereja dan Vihara.

AKP Nidia selaku Wakapolsek Batu Ampar terlihat begitu bersemangat memimpin anggotanya. Mereka membersihkan taman. halaman, teras, toilet dan beranda depan.  "Jangan ada nampak sebatang puntung rokok di halaman ini" perintahnya kepada prajurit Polri disela-sela kerja bhakti tersebut di Halaham Masjid Baitussyakur. Tampak pengurus Masjid Baitussyakur dan Jamaah menyambut baik kerja bhakti tersebut dan sangat senang dengan kedatangan para prajurit Polri dalam membantu memelihara kebersihan rumah ibadah.

Imam Masjid Batussyakur Ustadz Muklis Batubara dalam acara penutupan setelah menerima sumbangan uang tunai dari Aptu Sumarno usai kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan serts  berdoa semoga kerja bhakti tersebut bermanfaat untuk  Masjid dan jamaah di sekitar wilayah Masjid tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar