Andra Wibisana - Senior Brand Manager Kraft Cheese Indonesia
'Melalui #BOTDwithKraft, KRAFT mendorong ibu Indonesia sajikan sarapan bernutrisi sebagai awal yang baik untuk anak.'
LIPUTANSATU.COM - Jakarta,
20 Mei 2015. Keju KRAFT, sebagai salah satu merek kebanggaan Mondelez Indonesia, hari ini
meluncurkan kampanye terbarunya “Pagi yang Sehat, Hari yang Hebat”. Kampanye
ini merupakan inisiatif untuk mendorong ibu Indonesia menyiapkan sarapan
bernutrisi bagi anak-anak mereka setiap hari. Berkomitmen untuk selalu menjadi
partner terbaik para ibu dalam menyiapkan sarapan bernutrisi, KRAFT juga
meluncurkan #BOTDwithKraft, sebuah aktivitas melalui media sosial yang akan dimulai
hari ini hingga Desember 2015.
Andra
Wibisana, Senior Brand Manager, KRAFT
Indonesia mengatakan,
“Selama lebih dari tiga dekade, KRAFT telah menjadi partner terpercaya ibu
Indonesia untuk menghadirkan sajian lezat bernutrisi. Tahun ini, KRAFT kembali
mengajak para ibu untuk terus menyiapkan sarapan dengan nutrisi cukup, sehingga
anak bisa memulai hari hebatnya dan beraktivitas sepanjang hari. Dengan latar
belakang tersebut, KRAFT juga mempersembahkan program #BOTDwithKraft yang akan
hadir di Facebook agar ibu Indonesia lebih mudah mendapatkan informasi mengenai
sarapan bernutrisi.”
Kandungan Calci-Milk yang dimiliki
keju KRAFT menjadikannya pelengkap spesial dalam menu sarapan anak Indonesia. Calci-Milk
merupakan kandungan yang terdiri dari protein, tinggi kalsium, dan vitamin D
yang dapat memenuhi gizi anak saat sarapan dan membantu pertumbuhan mereka. Gizi
yang cukup saat sarapan dapat membantu anak menjalani aktivitasnya dan tetap aktif
sepanjang hari.
Menanggapi pentingnya sarapan
bernutrisi untuk anak, Nutrisionis, Victoria
Djajadi MnutrDiet., APD, menyatakan, bahwa sarapan bernutrisi merupakan
kunci awal agar anak semangat menjalani aktivitasnya. “Bagi anak, terutama di
usia sekolah, sarapan bernutrisi sangat penting karena dapat meningkatkan
fungsi kognitif yang dapat dilihat dari tingkat kehadiran serta prestasi yang
lebih baik. Sebagai asupan
paling penting dalam sehari, sarapan membantu terciptanya perilaku makan sehat dan
berkontribusi terhadap pembentukan berat badan sehat,” jelasnya.
Sarapan bernutrisi juga dapat
mengurangi risiko anak mengalami lethargy
syndrome, keadaan dimana anak merasa tidak bertenaga, lemas, lesu, merasa ngantuk atau letih. “Lethargy syndrome dapat terjadi terutama
saat otak tidak tercukupi kebutuhan energinya dan sebagian otot-otot lemas
karena kurangnya protein. Hal ini bisa mengakibatkan rendahnya konsentrasi,
lamban berpikir dan bergerak; bahkan bisa menyebabkan mood swing. Agar terhindar dari keadaan tersebut, ibu harus
memastikan anak-anak mengonsumsi sarapan bernutrisi setiap hari, sehingga anak
memiliki energi cukup untuk memulai aktvitasnya,” tambah Victoria.
Dalam kesempatan yang sama, Donna Agnesia, Brand Ambassador keju KRAFT, berbagi pengalaman menyiapkan
sarapan bernutrisi untuk anak-anaknya. “Sebagai seorang ibu, tentunya saya
ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk menyiapkan sarapan
bernutrisi bagi ketiga buah hati saya. Setiap hari saya meluangkan waktu
menyiapkan sarapan bernutrisi bagi mereka. Ketika anak-anak mendapatkan sarapan
bernutrisi di pagi hari; mereka akan lebih fokus mengikuti pelajaran di
sekolah, lebih berprestasi dan semangat menjalani aktivitas mereka yang cukup
padat.”
Sejalan dengan komitmennya untuk menginspirasi
ibu Indonesia menyiapkan sarapan bernutrisi untuk anak, keju KRAFT mengajak para
ibu berpartisipasi dalam program #BOTDwithKraft atau Breakfast of the Day melalui
akun media sosial. KRAFT mengajak ibu Indonesia mengunggah foto sarapan
bernutrisi mereka melalui Facebook https://www.facebook.com/kejumooo dan mention @Kejumooo menggunakan tagar
#BOTDwithKraft. Ibu dapat menceritakan kisah di balik sarapan bernutrisi
sehingga anak dapat memulai hari hebatnya. Akan ada pemenang mingguan dan
pemenang hadiah utama yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari KRAFT.
“Kami berharap kampanye KRAFT ‘Pagi
yang Sehat, Hari yang Hebat’ yang diwujudkan melalui #BOTDwithKraft ini dapat menginspirasi
ibu Indonesia serta mendorong mereka untuk selalu menyiapkan sarapan bernutrisi
bagi anak mereka. Dengan demikian, para ibu sudah berkontribusi dalam membebaskan
anak Indonesia dari Lethargy Syndrome,”
tutup Andra.
#
# #
Tentang Mondelez Indonesia
Mondelez
Indonesia adalah bagian dari Mondelēz International, Inc. (NASDAQ: MDLZ);
pemimpin global di industri cokelat, biskuit, permen karet, kopi dan minuman
bubuk. Dengan sekitar 2,600 karyawan dan fasilitas produksi di Karawang,
Cikarang dan Bandung; Mondelez Indonesia telah menjadi bagian dari masyarakat
Indonesia. Mondelez Indonesia memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon
global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone;
serta Biskuat sebagai merek unggulan
lokal. Sebagai perusahaan cokelat terbesar dan perusahaan kopi terbesar ke-dua
di dunia, Mondelez berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan
berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, pengurangan limbah, dan promosi gaya
hidup sehat. Sejak Oktober 2012, program Cocoa Life dan Coffee Made Happy telah
dimulai untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas di
berbagai negara penghasil cokelat dan kopi utama, termasuk Indonesia.
Website :www.mondelezinternational.com
Facebook :www.facebook.com/mondelezinternational
Twitter :www.twitter.com/MDLZ
Tentang Keju KRAFT
Keju KRAFT adalah produk keju
olahan yang sudah disesuaikan dengan kondisi cuaca, iklim, citarasa dan
aplikasi konsumen Indonesia. Sebagai salah satu produk Mondelez Indonesia, Keju KRAFTdiolah dari bahan baku
berkualitas tinggi dengan teknologi canggih serta mempertahankan formula yang
superior. Sejak tahun 1997, Keju Kraft telah memperoleh sertifikasi HALAL dari
lembaga LPPOM MUI. Saat ini keju KRAFT hadir dalam beragam tipe kemasan dan aplikasi yang
sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik ritel maupun bisnis, di Indonesia.
Facebook : https://www.facebook.com/kejumooo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar