Jumat, 05 Juli 2013

BEST LIFE INDONESIA LIPUT LANGSUNG PAGELARAN MEN’S FASHION WEEK 2014 DI PARIS – MILAN MENGGUNAKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 8

PRESS RELEASE:
 
 
BEST LIFE INDONESIA LIPUT LANGSUNG PAGELARAN MEN’S FASHION WEEK 2014 DI PARIS – MILAN MENGGUNAKAN SAMSUNG GALAXY NOTE 8
 
 
Kolaborasi Best Life Indonesia dan Samsung menghadirkan inspirasi gaya terkini, tanpa batas, langsung dari pusat mode dunia: Paris dan Milan.
 
 
 
Jakarta, Juli 1 2013Best Life Indonesia sebagai majalah gaya hidup pria mapan terbaik di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kerjasamanya dengan PT. Samsung Electronics Indonesia, sebagai pemimpin pasar android sekaligus produsen ponsel terkemuka di dunia, dalam rangka meliput langsung pagelaran Men’s Fashion Week 2014 yang diselenggarakan di Milan, Italia dan Paris, Perancis. Milan Men’s Fashion Week 2014 berlangsung sejak tanggal 23 hingga 25 Juni 2013, dan menghadirkan deretan desainer papan atas dunia. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pagelaran Paris Fashion Week: Men’s Spring/Summer 2014 yang dilaksanakan dari tanggal 26 hingga 30 Juni 2013.
 
Pada kegiatan ini, Best Life mengirimkan Fashion Editor-nya, Hanafie Akhmad, yang menggunakan Samsung GALAXY Note 8 untuk membagi pengalaman, inspirasi, tip dan informasi produk fashion terkini selama pagelaran berlangsung. Samsung GALAXY Note 8 selalu siap menangkap berbagai momen berharga yang Anda alami. Kinerja, produktivitas serta portabilitas perangkat komunikasi ini menghadirkan pengalaman multimedia yang tidak ada bandingannya. “Samsung GALAXY Note 8 memberikan pengalaman berbagi yang menyenangkan,” ujar Hanafie Akhmad, “Melalui fitur Wi-Fi Channel Bonding, saya bisa menikmati kecepatan koneksi hingga dua kali lipat selama melakukan reportase kegiatan ini. Dan fitur AllShare yang terdapat di dalamnya memudahkan saya dalam berbagi data tanpa menggunakan kabel atau jaringan.”
 
Best Life Indonesia memiliki ambisi untuk menjadi satu-satunya media di Indonesia yang dapat meliput langsung kegiatan Men’s Fashion Week 2014 di Paris dan Milan dan memberikan reportase secara Live melalui sosial media dan website Best Life Indonesia. Melalui kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan Samsung GALAXY Note 8, Best Life Indonesia dapat lebih mudah dalam membagi informasi secara langsung, lebih padat informasi dan lebih aktual dengan foto berkualitas yang ditawarkan.
 
Reportase langsung tersebut bisa diakses melalui bestlife.co.id dan akun Twitter @BestLifeMagz serta Facebook.com/BestLifeIna sejak 23 Juni 2013 lalu. Hasil foto kualitas tinggi yang diambil menggunakan Samsung GALAXY Note 8 selain akan ditampilkan online, juga akan dirangkum dalam liputan khusus di majalah Best Life Indonesia Edisi Khusus Style Guide.
 
 
Milan Men’s Fashion Week 2014 dan Paris Fashion Week: Men’s Spring/Summer 2014 dapat diakses melalui www.bestlife.co.id
 
Twitter: @BestLifeMagz
 
Facebook: BestLifeIna
 
 
*   *   *
 
 
Sekilas Tentang Best Life Indonesia:
Best Life Indonesia merupakan majalah lisensi dari US dan di Indonesia di bawah naungan Femina Group. Majalah Best Life adalah majalah untuk pria mapan usia 35+ yang memberikan informasi dan inspirasi soal gaya hidup, karier, kesehatan, keuangan, hiburan, dan keluarga. Deretan tokoh ternama dunia pernah menjadi profil dan menginspirasikan para pembaca majalah Best Life, dari mulai politisi, pengusaha, pengamat keuangan, hingga pemimpin negara seperti Barack Obama. Majalah Best Life menginspirasi para pria untuk terus meningkatkan kesehatan fisik, emosional, dan finansial mereka agar mampu menikmati hidup yang lebih baik di tahun-tahun yang paling berharga dalam hidup mereka.
 
Tentang Samsung Electronics:
Samsung Electronics Co, Ltd adalah pemimpin global dalam semikonduktor, telekomunikasi, media digital dan konvergensi digital dengan penjualan 2011 konsolidasi sebesar US $ 143.100.000.000. Mempekerjakan sebanyak 222.000 orang di 205 kantor di seluruh 71 negara, perusahaan mengoperasikan dua organisasi yang terpisah untuk mengkoordinasikan sembilan unit bisnis independen: Digital Media & Komunikasi, terdiri dari Visual Display, Mobile Communications, Sistem Telekomunikasi, Peralatan Digital, IT Solution, dan Digital Imaging; dan Solusi Perangkat, yang terdiri dari Memori, Sistem LSI dan LCD. Diakui untuk industri terkemuka kinerjanya di berbagai ekonomi, kriteria lingkungan dan sosial, Samsung Electronics bernama paling berkelanjutan teknologi di dunia perusahaan dalam Indeks Dow Jones Sustainability 2011. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com.
 
*   *   *
 
 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
 
BEST LIFE Indonesia:
 
 
__._,_.___
Attachment(s) from Dhanny DS
1 of 1 File(s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar