Sabtu, 24 Januari 2015

“Masyarakat Mengadu, Kami Membantu”

ASISTEN DEPUTI PENGADUAN MASYARAKAT
DEPUTI BIDANG HUBUNGAN KELEMBAGAAN DAN KEMASYARAKATAN
 
 
Motto
“Masyarakat Mengadu, Kami Membantu”

 
Visi
Mewujudkan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat yang andal dan terdepan dalam rangka penyelenggaraan penanganan pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada Presiden RI, Wakil Presiden, Menteri Sekretaris Negara.

 
Misi
  • Membangun system penanganan pengaduan masyarakat yang berkelanjutan.
  • Menyediakan data dan informasi pengaduan masyarakat yang andal dan akuratserta melaksanakan ketatausahaan penanganan pengaduan masyarakat yang tertib.
  • Memberikan analisis dan penyampaian rekomendasi tindak lanjut penanganan pengaduan masyarakat yang berkualitas.
  • Memantapkan fungsi pemantauan perkembangan tindak lanjut penanganan pengaduan masyarakat.
  • Memantapkan fungsi koordinasi dan kerjasama dengan pihak terkait dalam penanganan pengaduan masyarakat.
  • Meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia dalam menangani pengaduan masyarakat. 
 
MAKLUMAT PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan pengaduan masyarakat  sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan dan dijabarkan melalui  komitmen:

  • Penanganan pengaduan masyarakat dilakukan secara cepat, tepat, dan akurat;
  • Perkembangan penanganan pengaduan masyarakat selalu di informasikan;
  • Bersinergi dengan seluruh instansi yang menangani pengaduan masyarakat;
  • Penanganan pengaduan masyarakat tidak dipungut biaya;
  • Menjaga kerahasiaan identitas Pengadu;
  • Netral, akuntabel, dan tidak diskriminatif dalam penanganan surat pengaduan  masyarakat;
  • Bersikap, berperilaku, berpenampilan, dan bertutur kata secara sopan.
 
===================================================
 
Media ini hanya menampilkan tabel dan grafik pengaduan masyarakat dan penyajian informasi pengaduan masyarakat, bukan merupakan muara penyelesaian masalah. Setiap bentuk penyelesaian tetap mengikuti kaidah hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Pengajuan/pengiriman berkas/surat pengaduan masyarakat tetap dilakukan melalui media surat yang ditujukan kepada Presiden RI dan atau Menteri Sekretaris Negara RI


Pertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan masyarakat
 
Hubungi alamat:
Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat, Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan
Gedung Sekretariat Negara RI Sayap Timur Lantai 3
Jalan Veteran III No. 10
Jakarta Pusat 10110
Atau melalui telepon/fax :
No. Tlp (021) 3456189, 3455754
No. Fax (021) 3456189
Atau melalui email (kontributor): dumas@setneg.go.id
Hanya menanyakan/konfirmasi penanganan pengaduan yang sudah diterima pada Biro Pengaduan Masyarakat, Kedeputian Menteri Sekretaris Negara Bidang Pengawasan.

Pegawai yang Bertugas Menangani Surat/Berkas Pengaduan Masyarakat
(sebagai upaya transparansi penanganan pengaduan masyarakat dan pelaksanaan reformasi birokrasi) 
     
1 Hadi Nugroho
  • Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat
2 Usman Hamdani
  • Kepala Bidang Aparatur, Ketenagakerjaan, dan Kewaspadaan Nasional
3 Nata Rukitas
  • Kepala Bidang Korupsi, Hukum dan HAM
4 Trihesty Yulandari
  • Kepala Bidang Pertanahan, Perumahan, dan Lingkungan Hidup
5 Bambang Agus Sujanto
  • Kepala Subbidang Hukum Dan HAM
6 Jadi Berutu
  • Kepala Subbidang Ketenagakerjaan dan Kewaspadaan Nasional
7 Moh. Suwandhi
  • Kepala Subbidang Aparatur
8 Saliman
  • Kepala Subbidang Perumahan dan Lingkungan Hidup
9 Faisal Fahmi
  • Kepala Subbidang Korupsi
10 Haswan Boris Muda Harahap
  • Kepala Subbidang Pertanahan
11 Doni Akbar
  • Analis Subbidang Aparatur
12 Fina Hayati
  • Analis Subbidang Aparatur
13 M. Rizky Novianto
  • Analis Subbidang Ketenagakerjaan dan Kewaspadaan Nasional
14 Mita Purnama Sari
  • Analis Subbidang Ketenagakerjaan dan Kewaspadaan Nasional
15 Doni Septo
  • Analis Subbidang Pertanahan
16 Bela Dona Susanti
  • Analis Subbidang Pertanahan
17 Hery Agus Sutanto
  • Analis Subbidang Perumahan dan Lingkungan Hidup
18 Nindita Indraswari
  • Analis Subbidang Perumahan dan Lingkungan Hidup
19 Ade Irawan
  • Analis Subbidang Perumahan dan Lingkungan Hidup
20 Hangga Adi Cahyanto
  • Analis Subbidang Hukum Dan HAM
21 Romi Fajar Ali
  • Analis Subbidang Korupsi
22 Saliman
  • Analis Subbidang Korupsi
23 Neny Herlina
  • Sekretaris Pimpinan
24  Eko Yunanto
  • Perencana Program Dan Penyusun Laporan
25 Andress Novryzal
  • Pengolah Data
26 Supardi
  • Arsiparis
27 Edy Sunarno
  • Pengadministrasi Umum
28 Fajar Adhitya Rahman
  • Pengadministrasi Umum
 SUMBER: http://www.setneg.go.id/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=63&Itemid=155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar