Sebagai bentuk dukungan terhadap ide Kota Humanis Dulux memberikan
energi positif kepada masyarakat urban melalui kekuatan transformatif
warna.
Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (Dulux, Jun De Dios bergabung
dalam kemeriahan The Color Run, Dulux berpartisipasi The Color Run
karena sejalan dengan ide Kota Humanis yang mengajak masyarakat untuk
menikmati ruang publik untuk kegiatan olahraga dan rekreasional, serta
hidup lebih sehat.
Dari balita sampai orang dewasa turun larut dalam kemeriahan The Color Run
Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (Dulux) menjadi salah satu
peserta The Color Run. Dulux berpartisipasi di The Color Run karena
sejalan dengan ide Kota Humanis yang mengajak masyarakat untuk menikmati
ruang publik untuk kegiatan olahraga dan rekreasional, serta hidup
lebih sehat.
Setelah tiba di garis finish The Color Run, Presiden Direktur PT ICI
Paints Indonesia (Dulux) berbincang dengan media mengenai ide Kota
Humanis yang membuat Dulux berpartisipasi di ajang The Color Run untuk
kedua kalinya.
LIPUTANSATU - Jakarta, 21 November 2014 – Dulux,
salah satu merek cat dan pelapis terkemuka dari AkzoNobel. Hari ini berpartisipasi
di ajang The Color Run™ Jakarta. Dikenal sebagai “Happiest 5K on the planet”, The Color Run™ adalah kegiatan lari
unik dan menyenangkan yang mengajak peserta untuk berlari sambil ditaburi bubuk
warna-warni. Acara ini merupakan bentuk nyata dari ide Kota Humanis yang diperkenalkan
AkzoNobel untuk memanfaatkan kekuatan warna dan membawa energi lebih positif
bagi warga urban di dunia untuk hidup lebih baik. Ide Kota Humanis bertujuan
membantu menciptakan kedekatan emosional antara masyarakat urban dengan kota
tempat tinggalnya dengan berfokus pada enam pilar – warna, bangunan bersejarah,
sistem transportasi, olahraga dan hiburan, pendidikan, serta pembangunan yang berkelanjutan.
Jun De Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel
Decorative Paints Indonesia) mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali
berpartisipasi dalam acara yang unik ini. The Color Run™ memiliki kesamaan
dalam misi, kepribadian, pesona, daya tarik, dan sasaran dengan Dulux. Selain
itu, The Color Run™ juga sangat berkaitan dengan ide kami tentang Kota Humanis
yang baru saja kami luncurkan tahun ini. Melalui The Color Run™, Dulux
menginginkan masyarakat Jakarta dapat merasa lebih dekat secara emosional
dengan kota mereka melalui penggunaan ruang publik untuk olah raga dan rekreasi
sambil menikmati energi positif dari warna.”
Partisipasi Dulux di dalam acara ini merupakan
salah satu implementasi dari ide Kota Humanis AkzoNobel dimana Dulux secara
aktif mempromosikan gaya hidup yang lebih ceria, penuh warna, dan sehat pada
masyarakat urban dan membuat mereka merasa lebih dekat secara emosional dengan
kota mereka. The Color Run™ memang sangat berkaitan dengan ide Dulux tentang
Kota Humanis yang baru diluncurkan tahun ini. Melalui acara ini, Dulux
menginginkan masyarakat di Jakarta merasa lebih dekat dengan kota mereka
melalui penggunaan ruang publik untuk olahraga dan aktivitas rekreasional,
sambil menikmati energi positif dari warna.
Ribuan peserta dari segala usia dan kalangan akan
memulai petualangan mereka dari Parkir Timur Senayan, Jakarta dan mengubah daratan
polos menjadi lintasan lari penuh warna terpanjang ketika mereka melewati beberapa
zona warna. Sebagai sponsor warna resmi The Color Run™ Jakarta, Dulux akan
menjadi tuan rumah salah satu zona serta berkolaborasi dalam berbagai aktivitas
dan area The Color Run™ Jakarta.
“Kami sangat senang bisa sekali lagi berpartisipasi
di The Color Run™ sekali lagi. Kami percaya The Color Run™ akan meraih sukses
lebih di Jakarta, dengan meningkatnya popularitas kegiatan lari di Indonesia,
terutama di Jakarta, kota dengan masyarakat yang sangat dinamis. Acara ini menyajikan pengalaman lari yang paling berwarna
dan unik, yang ternyata sesuai dengan ide Kota Humanis AkzoNobel,” ungkap Jun
menambahkan.
Melalui
acara ini, Dulux juga memperkenalkan Copper
Orange sebagai Colour of The Year
2015 ke masyarakat luas. Colour of the Year juga merupakan salah satu
contoh tepat dari ide Kota Humanis AkzoNobel dimana perusahaan menggunakan
keahliannya untuk mengubah kota menjadi lebih enerjik, inspiratif, dan
bersemangat bagi semua masyarakat perkotaan di dunia. “The Colour of the Year
2015, Copper Orange merefleksikan
transformasi kekuatan warna yang mampu meningkatkan dan memberikan energi
positif ke masyarakat urban lebih dari sebelumnya. Kami menginginkan
warna-warna Dulux dapat menginspirasi masyarakat dan memperbaharui penampilan
kota.” tutup Jun.
******
Tentang AkzoNobel
AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis, serta produsen utama bahan
kimia khusus terkemuka di dunia. Kami menyediakan produk-produk inovatif bagi
industri dan konsumen di seluruh dunia, serta tengah aktif mengembangkan solusi
pembangunan berkelanjutan bagi pelanggan kami.
Portofolio kami mencakup merek-merek terkenal
seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka. Berkantor pusat di Amsterdam,
Belanda, kami secara konsisten berada di peringkat teratas dan salah satu
pemimpin dalam hal keberlanjutan. Dengan jaringan operasi di lebih dari 80
negara, 50.000 staff kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik
dan teknologi yang dibutuhkan oleh dunia yang tumbuh dengan cepat saat ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar