Jakarta, 19 Februari
2015
– Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan yang merayakan Tahun Baru
Imlek 2566, PT Express Trasindo Utama Tbk atau Express Group sebagai pengelola
layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia melakukan kegiatan Pembagian
Bingkisan Imlek 2015 di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Plaza
Semanggi, Plaza Senayan dan Mall Puri Indah. Pembagian Bingkisan Imlek 2015 ini
juga merupakan agenda tahunan Express Group untuk lebih dekat dengan para
pelanggan setianya.
GM Corporate
Secretary Express Group Merry Anggraini, Pembagian Bingkisan Imlek 2015 ini
merupakan salah satu cara Express Group untuk berinteraksi langsung dengan para
konsumen. “Kegiatan ini merupakan komitmen Express Group untuk terus memberikan
perhatian kepada para pelanggan setia kami. Dan tentu agar lebih dekat dengan
para pelanggan dan terus memberikan pelayanan terbaik” jelasnya.
Kegiatan
Pembagian Bingkisan Imlek 2015 dilakukan di tiga pusat perbelanjaan yang
dipilih oleh Express Group karena merupakan pusat perbelanjaan terbesar di
Jakarta dan menjadi pangkalan dari armada Taksi Express. Express Group menyasar
para pelanggan setianya yang sering menggunakan Taksi Express. Nantinya
pembagian bingkisan ini akan diberikan pada pelanggan yang menggunakan layanan
Taksi Express dari ketiga mall tersebut.
Kegiatan
Pembagian Bingkisan Imlek ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Express
Group setiap tahunnya. Dalam setiap hari-hari besar keagamaan, Express Group
berusaha mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar tersebut.
“Kegiatan ini merupakan bukti perhatian kami terhadap para pelanggan, sehingga menjadi
pemicu semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” tutup Merry.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar