JAKARTA,
8 Oktober 2014 –Anwar danMualimdariCastrol Bike Point Berkat Motor didaulatsebagaijuaradalamacaraCastrol
Mechanic Contest yangdiselenggarakan di Jakarta, 8 Oktober 2014
danmendapatkanhadiahutamamenyaksikan Moto GP di Sepang, Malaysia secara langsung.
10,000 mekanikdari 2,000 Castrol Bike Point diseluruh
Indonesia mengikuti proses seleksiawal Castrol Mechanic Contest yang diselenggarakanpadabulanAgustusdan
September 2014. Dari ribuanmekaniktersebutkemudianterpilih100‘Best of the Best’timyang
akanbersainglagidi final untukmemperebutkanhadiahutama.
Augustnine Adrianto, Marketing Manager Oli Motor Castrol
mengatakan“Final Castrol Mechanic Contest inimerupakanacara yang sangatunik,
karenaselainkompetisi, didalamnyajugaterdapatpelatihanuntuk para mekanikdan
para pemilikbengkel”. Sepertikitaketahui, inovasiteknologisepeda motor terusmenerusberkembangseiringpeningkatanpopulasi
motor matic. Menurut Data AsosiasiIndustriSepeda Motor Indonesia (AISI), motor
maticyang memilikiteknologiterkinitumbuhlebihpesatdibandingkan motor bebekdansport, sehinggadibutuhkanketerampilan
yang berbedadarimekanikuntukmenangani motor matic.
Karenaitu, Castrol memberikankesempatankepada
para mekanikberpartisipasidalam program pelatihandankompetisiuntukmeningkatkankemampuanmerekadalammenghadapiteknologibaru
di pasaran. “Castrol berusahauntukmemastikanmekanik yang bekerja di Castrol
Bike Point selalumengikutiperkembanganteknologidari motor
sertaolidanmendapatkanpengalamanprofesionalsaatbekerjadisana,” kata Augustnine.
Hal ini,sengajadilakukangunamendorongmekanikuntukterusmeningkatkanpelayanan di
Castrol Bike Point, yang telahdikenalselalumemberikanpelayanandanproduk yang
terbaik.
Dalam acaraFinal Castrol Mechanic Contest ini, Castrol
berkolaborasi dengan Politeknik Astra Manufacturing (Polman) untuk memberikan
pelatihan kepada 200 mekanik dan pemilik bengkel. Program pelatihan yang
diberikan meliputi teknologi terkini CVT pada motor matic, mengelola bengkel, pelayanan
konsumen dan pengetahuan mengenai produk-produk Castrol.
Yansen Wijayadan Eko Wahono dari Castrol Bike PointMaju Jaya Motorberkomentar disela-sela pelatihannya,
“Kami telah berpartisipasi dalam program Castrol Bike Point lebih dari 3 tahun,
dan Castrol telah memberikan dukungan yang besar terhadap perkembangan diri kamidan
bengkel, tidak hanya dalam teknologi, namun juga perkembangan bisnis. Kami
yakin melalui pelatihan hari ini akan membantu dalam mengelola bisnis dan
meningkatkan pendapatan, karena hal ini berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan
pada akhirnya bengkel kami akan semakin dikenal.”
Pelatihan dalam Castrol Mechanic Contest berbentuk
eliminasi yang dibagi dalam 3 ronde dan kemudian didapatkan 5 tim yang akan
berkompetisi di final. (Nama yang menang) telah berhasil bersaing dengan
mekanik lainnya untuk mendapat hadiah langsung menyaksikan Moto GP di Sepang,
Malaysia secara langsung!
-------------------------------------------------------End--------------------------------------------------------
Tentang Castrol Indonesia
Castrol adalahprodusen, distributor, danpemasardariolipelumas premium, gemuk, sertasegalabentukpelayanan yang berhubungandenganotomotif, industrikelautandanenergiuntukkonsumen diseluruhdunia. Castrol berkantorpusat di Inggrisdanberoperasi di sekitar 40 negara, denganjumlahkaryawansebesar 7,000 staff di seluruhdunia. Tersedia di 100pasar, Castroldirepresentasikanoleh distributor pihakketiga yang menjualproduk kami secaralokal. Castrol memilikijaringandistribusi di 140 negaradengandayajangkauhinggake 800 pelabuhandanbermitradengan 2,000 distributor danagen.
Castrol telahhadir di Indonesia sejak 1970 dantelahmenjadisalahsatupilihanuntukpelumaskendaraan.Dalamsegmenolisepeda motor, Castrol hadirdengantigamerek- Castrol Power1, Castrol Activ, dan Castrol Go! untuk motor 4T denganteknologiTrizone yang melindungitiga area pentingkendaraan, yaitukoplingmesindan gear untukmenjagaperformamesin.
TentangCastrol Bike Point
Castrol Bike Pointmerupakan ide yang
didesainkhususuntukbengkel motor non-franchise. Castrol Bike Pointbertujuanuntukmemberdayakanmekanik,
didampingioleh superior technical danpakar sales untukmeningkatkankemampuandanpengetahuanmelaluidukunganbisnisdan
program insentif. Castrol Bike Point adalahbagiandari program Castrol yang
dilakukansecara global untukmendukungbengkel-bengkelpribadidenganmenjadi
sponsor danmemberikanaksesterhadapteknologipelumasterbaru yang
merupakanprodukkelasdunia. Denganmenservis motor di Castrol Bike Points,
konsumenpercayamerekabisamendapatkanpelayanan yang terbaik.Disampingpelayananterbaik,
konsumenmerasaamandenganpenggunaanprodukkelasduniaseperti Castrol Power 1,
Castrol Activ, dan Castrol Go! di motor konsumen. Castrol memiliki 2,000
jaringan Castrol Bike Pointdiseluruh Indonesia.
***
Untukinformasilebihlanjut, silakanhubungi:
Nurhasan
PR Consultant
Imogen Public Relations
Phone :
(021) 799 8907
Fax :
(021) 798 2773
Cell :
0812 8780 3324
Email :acan@imogenpr.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar