Senin, 06 Februari 2017

KOMUNITAS PION 8 DEPOK RAIH SERTIFIKAT DARI PERCASI

LIPUTANSATU - DEPOK.  Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Minggu (05/02)  di Depok menyerahkan Sertifikat kepada Pion 8.  Penyerahan sertifikat terdaftar tersebut dilakukan oleh Sekretaris Umum PERCASI Cabang Depok, Agus Subandrijo SE, MM, FA mewakili Ketua Umum PERCASI Depok, H. Dadi Rusmiasi S.Sos kepada Ketua Umum Komunitas Pion 8 Kota Depok, S.C Azwar. 

Agus Subandrijo  yang juga sangat aktif di KONI kota Depok  dalam sambutannya menyatakan bahwa olah raga catur harus terus dikembangkan sehingga akan banyak disaring atlet catur yang berprestasi. Agus juga menambahkan para pemain catur mendapat bantuan software gratis dari Percasi Depok untuk meningkatkan pengetahuan tentang pemain dan wasit versi Catur Swiss. 

Ketua Umum Komunitas Catur 8 S.C Azwar mengucapkan terima kasih atas penyerahanan Sertifikat  dari Percasi tersebut. Seraya menyampaikan bahwa olah raga wisata akal ini terus dikembangkan bersama dengan berbagai kegiatan lomba. Dalam rangka meningkatkan kualitas para pemain catur seusai serah terima sertifikat diadakan lomba catur internal club. 

Sementara itu, Tokoh masyarakat setempat yakni H.S. Martowijoyo yang juga Bendahara Pion 8, menyatakan bahwa Komunitas Pion 8 Kota Depok atau lebih populer disebut Pion 8 sudah cukup lama eksis dan sudah memenuhi syarat untuk menjadi Club Catur yang formal. Para pengurus dan anggotanya yang terdiri dari berbagai latar belakang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas bermain catur. Salain itu mereka juga dengan suka rela bergotong royong melaksanakan kewajiban iuran keanggotaannya untuk kegiatan dan perlombaan Komunitas Pion 8. (RAC)




Ketua Umum Komunitas Pion 8 Kota Depok, S.C Azwar meneri Sertifikat Terdaftar dari PERCASI yang diserahkan oleh Agus Subandrijo SE, MM, FA mewakili Ketua Umum PERCASI Depok, H. Dadi Rusmiasi S.Sos kepada 



Ketua Umum Komunitas Pion 8 Kota Depok, S.C Azwar membuka Sertifikat dari PERCASI

        Sertifikat dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) untuk Komunitas  Catur Pion 8



Penyerahan Piala Catur oleh Pembina Komunitas Catur Pion 8 Bapak  Hutahea salah seorang Juara Catur yang juga Kepada Ketua Umum Komunitas Catur Pion 8 S.C Azwar didampingi oleh pengurus Pion 8, Bapak H. S. Martowijoyo dan Pardan









Tidak ada komentar:

Posting Komentar