Sabtu, 22 Februari 2020

Moda Transportasi Dishub Aceh Bisa Jadi Contoh


Lhoksukon, LiputanSatu - Sebagai Relawan di Google Maps yang harus membiayai sendiri semua kegiatan saya. Oleh karenanya saya harus menghemat setiap pengeluaran biaya. Saya bersyukur ternyata di Banda Aceh sudah tetsedia Bus kota yang disubsidi oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Perhubungan Aceh.


Saya melihat bagaimana awak busnya ramah dan mau membantu orang-orang tua yang membawa barang bawaan dan menurunkan pada halte dengan rem yang slow dan pas.



Profesionalisme seperti ini bisa menjadi contoh. Bagi moda tranportasi umum lainnya yang justru berbayar alias tidak gratis.



Mengingat transportasi menjadi citra pada setiap destinasi wisata. Maka perlu kiranya para awak bus ini diberi kesejahteraan yang lebih. Seperti hadiah/rewards memberangkatkan awak bus teladan pergi Umroh atau Naik Haji. Sehingga mereka tambah semangat. Apalagi ikon Serambi Mekah dan dukungan tranportasi wisata religi sangat erat dengan fasilitas ini. Sehingga kedepannya semua tim pendukung moda transportasi ini. Dapat berhasil lebih baik dan lebih sukses demi Aceh Hebat.


#TransportasiAceh
#AcehHebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar