Jumat, 27 Desember 2013

BRIPTU EKA RAIH PENGHARGAAN DARI KAKORLANTAS POLRI

LIPUTANSATU-Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas Polri) Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto memberikan penghargaan kepada 46 anggota Korlantas Polri yang dinilai berprestasi. Salah satu yang menerima penghargaan adalah polwan cantik yang sering menjadi presenter televisi, Briptu Eka Frestya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto di Markas Korlantas Polri , Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2013) mengatakan "Jadi ini adalah salah satu motivasi bagaimana meningkatkan pelayan kepada masyarakat," Penghargaan itu adalah tindak lanjut dari Peraturan Kapolri No 3 tahun 2011 bagi anggota yang memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang baik.

"Membawa dampak positif ke yang lain atas kinerja, jerih payah bisa memberikan sesuatu yang membawa yang lain," kata Kakorlantas Polri.

Kakorlantas Polri menambahkan, pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama. Dirinya juga meminta kepada kepala bidang dan kepala bagian untuk melakukan penilaian sebelumnya.

"Kriteria berdasarkan Perkap No 3 tahun 2011 yaitu disiplin dari kehadiran, kompetensi yang dia memiliki, keterampilan, inisitatif dia melakukan suatu kegiatan, dan masih banyak kriteria lain," jelas Pudji.

Berikut adalah enam nama anggota terbaik dari 46 anggota Korlantas Polri yang mendapatkan penghargaan:

1. Pamen Terbaik AKBP Feri Handoko Soenarso yang bertugas sebagai Kasubbid Pengemudi Bid Regident Korlantas Polri 2. Pama Terbaik Ipda Widada yang bertugas sebagai Pama Bag Renmin Korlantas Polri 3. Brigadir Terbaik Martien Fernando yang bertugas sebagai Bamin Bag Ops Korlantas Polri 4. PNS Pengatur Eko Haryanto yang bertugas sebagai Banum Taud Korlantas Polri 5. MC Terbaik Kompol Eti Haryati yang bertugas sebagai Kasi BPKB Ditlantas Polda Jabar 6. Presenter terbaik Briptu Eka Frestya yang bertugas sebagai Brig. Ditlantas Polda Metro Jaya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar