Minggu, 29 Desember 2013

Media Gathering & Nonton Bareng Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bersama Hestri Setyaningsih - General Manager Human Resources & General Affairs Express Group


LIPUTANSATU.COM- Media Gathering & Nonton Bareng Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
dalam rangka mengakhiri tahun 2013 diadakan oleh PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group). Perusahaan ini adalah pengelola jasa transportasi darat Taksi Express  dan memilih mengadakan acara Nonton Bersama Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Express Group yang juga  ikut mensponsori produksi Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. yang diproduseri oleh Ram Soraya dan disutradarai Sunil Suraya. Express Group ingin memanfaatkan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan Media dan karyawan Express Group. Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce dan Reza Rahardian ini merupakan kisah yang didaptasi dari novel sastra ternama karya Buya Hamka. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara karakter Zainuddin, Hayati dan Aziz berbalut adat .

Acara Nonton Bareng Media dan Karyawan Express Group tersebut  mengundang rekan-rekan media sambil nonton bareng Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang dilaksanakan pada: Senin, 30 Desember 2013 di Blok M Square, Jakarta

Acara tersebut  dihadiri oleh Hestri Setyaningsih - General Manager Human Resources & General Affairs Express Group. Demikian Andryan menyampaikan dari PR Fortune, Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar