Kamis, 21 Agustus 2014

Penyerahan bus Mercedes Benz OH 1526 ke-130 oleh Olaf Peterson Direktur SCV Mercedes Benz Indonesia kepada David Santoso Direktur Keuangan Express Group.

 
 
 
 
 
 
Mewakili klien kami Express Group, kami ingin menginformasikan mengenai tahap lanjutan dari perluasan usaha Express Group di lini bisnis bus pariwisata dan taksi premium. Hari ini berlangsung penyerahan bus Mercedes Benz OH 1526 ke-130 oleh Olaf Peterson Direktur SCV Mercedes Benz Indonesia kepada David Santoso Direktur Keuangan Express Group.

Terlampir foto-foto aktivitas tersebut dan keterangannya adalah sebagai berikut:

Photo 1: Penyerahan Mercedes Benz OH 1526 ke-130 oleh Olaf Peterson Direktur SCV Mercedes Benz Indonesia kepada David Santoso Direktur Keuangan Express Group  dalam rangka ekspansi lini usaha bis Express Group di Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang Bogor pada Kamis, 21 Agustus 2014.

Photo  4: Pelepasan Mercedes Benz OH 1526 ke-130 oleh David Santoso Direktur Keuangan Express Group dalam rangka ekspansi lini usaha bis Express Group di Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang Bogor pada Kamis, 21 Agustus 2014.

Kami berharap informasi ini bisa mendapatkan pemberitaan di media rekan-rekan dan bermanfaat bagi para pembaca. Silakan hubungi kami jika rekan-rekan membutuhkan informasi tambahan atau ingin menjadwalkan wawancara khusus terkait informasi ini. 

Mohon bantuannya untuk memberikan notifikasi kepada kami jika beritanya telah terbit di media rekan-rekan. Kami juga mengajak rekan-rekan untuk berpartisipasi di dalam Journalist Writing Competition Express Group 2014. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar