Rabu, 15 Juli 2015

Mudik Lebaran Penuh Warna Bersama Dulux




Jakarta, 12 Juli 2015 - AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia melalui salah satu mereknya Dulux mengadakan program Mitra Dulux Mudik 2015 untuk menyambut Idul Fitri dan sebagai apresiasi bagi para tenaga pengecat dan kontraktor yang tergabung dalam Mitra Dulux yang didirikan sejak tahun 2006. Pada acara Mitra Dulux Mudik tahun ini, AkzoNobel menyediakan 400 tiket mudik gratis pulang-pergi dengan kereta eksekutif ke berbagai kota besar di pulau Jawa agar para mitra Dulux dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.
Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios saat melepas para mitra yang hendak berangkat mudik mengatakan bahwa acara Dulux Mitra Mudik 2015 ini adalah bukti komitmen AkzoNobel Decorative Paints Indonesia untuk memberikan nilai lebih kepada para mitra bisnisnya. “Kami sangat mengerti bahwa mudik merupakan tradisi yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia saat Lebaran. Melalui Mitra Dulux Mudik, kami ingin memberikan pengalaman mudik yang tidak terlupakan untuk para mitra dan memastikan mereka sampai di kampung halaman masing-masing untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” ujar Jun.
Untuk memeriahkan program ini, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia juga melakukan branding logo pada gerbong-gerbong kereta api antarkota yang dinaiki para mitra Dulux. “Hari Raya Idul Fitri merupakan saat penting bagi umat muslim dan kami berharap bisa memberikan perayaan yang lebih berwarna bagi mereka. Hal ini menginspirasi kami untuk mengaplikasikan warna pada kereta mudik yang digunakan mitra kami untuk menyebarkan kekuatan transformatif warna ke berbagai penjuru Nusantara. Branding logo yang kami lakukan di kereta api antar kota di Jawa ini menjadi momen istimewa bagi AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, karena hal ini belum pernah dilakukan perusahaan lain dalam industri ini dan diharapkan dapat menawarkan hal baru bagi masyarakat. Kami ingin mudik Lebaran tahun ini menjadi lebih berwarna dan tidak terlupakan bagi mitra kami dan seluruh masyarakat,” ungkap Jun menjelaskan.
Mitra Dulux Mudik merupakan program yang tergabung dalam kampanye Warna-Warni Kemenangan 2015 (WWK) yang diluncurkan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Selain mengadakan Mitra Dulux Mudik, AkzoNobel juga meluncurkan program-program menarik lainnya seperti program “Warna-Warni Kemenangan” untuk para konsumen setianya. Melalui program ini, konsumen langsung mendapatkan voucher potongan harga untuk setiap pembelian produk Dulux atau DuluxCatylac.

********
Tentang AkzoNobel
AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis, serta produsen utama bahan kimia khusus terkemuka di dunia. Dengan para ahli yang handal, kami menyediakan industri dan konsumen di seluruh dunia dengan produk-produk inovatif dan teknologi ramah lingkungan yang dirancang untuk memenuhi tuntutan dari planet kita yang berkembang dengan sangat cepat. Berkantor pusat di Amsterdam, Belanda, kami mempunyai 47,000 staf di 80 negara di dunia, dengan portofolio mencakup merek-merek terkenal seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka. Sebagai pemimpin di bidang keberlanjutan kami berkomitmen untuk membuat hidup semakin  berwarna dan kota yang lebih humanis.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Ng Yen Tze (Yen)
Regional Communications Manager
Akzo Nobel Paints (Asia Pacific) Pte Ltd
T +62 21 74 56 777
F +62 21 74 56 051

Fikry Achmad Faisal
Consultant
Imogen Public Relations    
C +62 812 1167 7560




Tidak ada komentar:

Posting Komentar