Minggu, 19 Juli 2015

Surat dari Garuda Indonesia

Kepada Ruslan Andy Chandra,

Anda pasti punya pengalaman perjalanan yang seru. Bagi cerita itu di blog dan menangkan kesempatan mendapatkan tiket gratis ke mana pun di Indonesia untuk dua orang.

Syarat & ketentuan :
  1. Peserta WAJIB menjadi follower Twitter @IndonesiaGaruda & "like" Facebook Garuda Indonesia.
  2. Peserta adalah Warga Negara Indonesia.
  3. Peserta bebas menggunakan blog apapun.
  4. Judul tulisan WAJIB menggunakan kata "Garuda Indonesia" dan tema blog adalah liburan impian bersama Garuda Indonesia.
  5. Share judul dan shortlink tulisan di Twitter dengan mention @IndonesiaGaruda dan menggunakan tagar #GADreamHoliday
  6. Disclaimer mengenai tulisan di luar tanggung jawab PT. Garuda Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.
  7. Isi tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  8. PT. Garuda Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  9. Kompetisi ini tidak dapat diikuti oleh karyawan PT. Garuda Indonesia dan keluarganya, juga karyawan perusahaan agency yang sedang bekerja untuk PT. Garuda Indonesia.
  10. Batas waktu pengiriman link tanggal 1 Juli - 9 Agustus 2015, dan pemenang akan diumumkan melalu Twitter dan Facebook Garuda Indonesia tanggal 31 Agustus 2015.
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


 
 
Garuda Indonesia
 
 
 
 
You are subscribed to receive emails from Garuda Indonesia as yayasanps@gmail.com. If you no longer wish to receive Garuda Indonesia promotional e-mails please click on the following link: Unsubscribe from Garuda Indonesia e-newsletter.

Garuda Indonesia is firmly committed to respect your privacy. We don't share your information with any third party without your consent. For more information please read the Garuda Indonesia Privacy Policy.
 
 
 
DOWNLOAD OUR APP
CONNECT WITH US

Tidak ada komentar:

Posting Komentar