Kamis, 26 Mei 2016

SATYA NADELLA: Komitmen Mirosoft Mendukung dan Memberdayakan Komunitas Developer di Indonesia



Satya Nadella, CEO Microsoft, menyampaikan sambutan di hadapan 1.500 developer 
pada acara Microsoft Developer Festival

LIPUTANSATU.COM - Hari ini, CEO Microsoft Satya Nadella menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung dan memberdayakan komunitas developer di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Satya saat memberikan keynote dalam acara Microsoft Developer Festival yang diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 developer Indonesia tersebut juga turut disaksikan oleh lebih dari 2.000 mahasiswa yang tersebar di lima kawasan terpencil di Indonesia secara live-streaming melalui Skype.

Dalam acara ini, Satya menjelaskan bagaimana komputasi awan dan sejumlah teknologi terintegrasi lainnya dapat membantu bisnis untuk tumbuh dan berkembang. Dengan dominasi era mobile-first, cloud-first yang semakin meningkat, developer diharapkan dapat memainkan peran signifikan dalam membantu organisasi menghadapi transformasi digital.

"Misi kami di Microsoft adalah untuk memberdayakan setiap orang dan organisasi di seluruh dunia untuk mencapai lebih banyak hal," ujar Satya Nadella, CEO, Microsoft. "Untuk dapat mencapai misi ini, kami perlu memberdayakan seluruhdeveloper di Indonesia dengan teknologi dan platform yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas serta mengubah dunia."

Sementara itu dalam konferensi pers yang diadakan usai acara Microsoft Developer Festival, Anthonius Henricus, Developer Experience and Evangelism Director, Microsoft Indonesia; Ruben Hattari, Corporate Affairs Director, Microsoft Indonesia; dan Veronica Colondam, CEO & Founder, Yayasan Cinta Anak Bangsa Foundation menegaskan tujuan kedatangan Satya Nadella ke Indonesia serta membahas lebih lanjut kerjasama antara kedua belah pihak di bidang pendidikan dan pemberdayaan anak muda. 

 Dari kiri ke kanan Ruben Hattari, Veronica Colondam, dan Anthonius Henricus berfoto bersama setelah    konferensi pers Microsoft Developer Festival


Tidak ada komentar:

Posting Komentar