Rabu, 20 November 2019

Pimpinan Komite 1 Asal Aceh Senator Fachrur Razi, M.IP Akan Resmikan Smart Gampong

Ismunazar MM sedang menyerahkan Proposal Launching Gampong Smart Kepada Senator Fachrul Razi M.IP





Senator Fachrul Razi, M.IP bersama Ismunazar MM, di DPD RI

LiputanSatu-Jakarta, Pimpinan  Komite 1 DPD RI, Fachrur Razi M.IP. Direncanakan hadir untuk meresmikan sekaligus menjadi (keynote speaker) pada kegiatan Launching Smart Gampong. Suatu aplikasi kependudukan dan administrasi terbaru untuk data lengkap dan kemajuan desa.

Demikian Ismunazar ,MM sang inisiator Smart  Gampong.  Sekaligus juga Ketua Panitia Launching Smart Gampong di Jakarta.

Acara yang ditunggu-tunggu oleh aparatur desa dan didukung pejabat daerah. Akan berlangsung tanggal 14 Desember 2019 di Gampong Blang, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara. Disini juga akan berlangsung Gampong Expo dilanjutkan dengan tarian budaya dan kesenian rakyat Aceh.

"Kita mengharapkan dukungan semua pihak. Agar program dapat berjalan lancar  demi kemandirian Gampong/desa dalam mengikuti arus teknologi informasi yang semakin pesat. Dapat terlaksana dengan baik dan sukses." Ujar Ismu, panggilan akrab Ismunazar, MM yang banyak berkecimpung dan berpengalaman dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat desa termasuk pembenahan administrasi dan tata kelola desa.

Menurut Ismu. Dengan kehadiran Tokoh Nasional asal Aceh  diharapkan para generasi muda Aceh. Dapat  menimba ilmu dan mendapat motivasi yang luar biasa. Hal tersebut dikarenakan Senator Fachrul Razi membidangi pembangunan dan pengembangan desa. Termasuk tata kelola dana desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar