Sabtu, 21 Maret 2020

Pesan dari Chairman and President - Coronavirus - Saat mendesak yang membutuhkan tanggung jawab, profesionalisme dan tindakan




Pesan dari Chairman and President - Coronavirus - Saat mendesak yang membutuhkan tanggung jawab, profesionalisme dan tindakan 


Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi seluruh tamu dan para staf, agar mereka tetap tenang dan dapat beraktivitas dengan percaya diri. Ini adalah budaya Passion and Professionalism™ kami. 

Dengan adanya Coronavirus (COVID-19) yang mempengaruhi penduduk dan bisnis di seluruh dunia, kami menerapkan tindakan pencegahan yang menyeluruh untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan para tamu dan staf kami, termasuk diantaranya:
• Ketersediaan masker di lobi
• Penyediaan cairan sanitiser tangan di tempat umum.
• Sanitasi terjadwal untuk area yang sering dilalui.
• Pemeriksaan suhu tubuh untuk orang yang memasuki lingkungan hotel
• Sanitasi tangan rutin untuk seluruh staf.
• Layanan panggilan darurat lokal.

Saat ini, semua hotel dan staf kami bebas dari virus corona dan kami bekerja keras untuk tetap menjaga situasi ini. Kami akan terus memantau kondisi dan merespons sesuai dengan anjuran Lembaga Kesehatan Dunia dan pemerintah masing-masing negara di mana hotel kami berada.

Kesehatan dan keselamatan para tamu dan staf kami selalu menjadi prioritas utama. Meski resiko penularan lokal rendah, kami beroperasi mengikuti anjuran pencegahan dari Lembaga Kesehatan Dunia, ahli medis dan pemerintah daerah di negara tempat kami berada.

Peningkatan aktivitas dan praktik kebersihan telah dilaksanakan di seluruh hotel kami. Setiap dua jam, seluruh area umum termasuk kantor dibersihkan secara menyeluruh dengan disinfektan dan standar yang ketat. Seluruh kamar tamu akan terus dibersihkan dan disanitasi dengan rutin.

KAMI PERCAYA DIRI DENGAN PROFESIONALISME DALAM MEMAKSIMALKAN PERLINDUNGAN BAGI PARA TAMU DAN STAF KAMI 



Gavin M. Faull
Chairman and President
Swiss-Belhotel International
Zest Hotels International

Tidak ada komentar:

Posting Komentar