Rabu, 21 November 2018

Dubes Al Sayid Nazar Gelar Acara Peringatan Hari Nasional Oman ke-48

         Suasana memperingati HUT Kesultanan Oman di Hotel Kempinski Jakarta bersama                      Pejabat Negara Indonesia para Dubes dari negara-negara sahabat.


LiputanSatu.Com, Jakarta – Duta Besar Kesultanan Oman di Jakarta, Rabu (21/11) mengadakan resepsi kenegaraan dalam rangka Hari Nasional yang ke-48. Acara berlangsung meriah di Ruang Oval Bali Room Hotel Kempinski yang dahulu dikenal dengan nama Hotel Indonesia, Jakarta.

Dalam Pidato resminya Dubes Oman, Al Sayid Nazar menyatakan rasa terima kasihnya pada para undangan yang telah hadir. Dubes Al Sayid Nazar juga gembira dengan hubungan bilateral yang baik dengan  Negara Indonesia serta Negara tetangga lainnya. Berkenaan dengan bencana alam dan kecelakan tehnis di Indonesia. Dubes juga secara khusus  mengucapkan dalam bahasa Indonesia “Turut berduka cita.”

Sementara itu yang mewakili Pemerintah Indonesia, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Menyampaikan ucapan selamat Hari Nasional Kesultanan Oman ke-48 serta Ulang Tahun Sultan Qabus bin Said Al-Said. Menteri perhubungan Budi juga menyatakan hubungan bilateral antara Indonesia dan Oman terus semakin meningkat.

Undangan yang memenuhi Ruang Oval Bali Room Hotel Kempinski tersebut dari berbagai negara, Baik Diplomat seperti Dubes Osama dari Kerajaan Arab Saudi, pejabat negara seperti Wakil Menteri luar negeri Dr.H.Abdurrahman Mohammad Fachir (A.M. Fachir)  dan masyarakat bisnis serta lembaga NGO.

Selesai kedua pejabat yang memberikan sambutan resminya. Diadakan acara potong kue ulang tahun Kesultanan Oman ke-48 dan foto bersama dengan para pejabat tinggi Negara.. Selanjutnya jamuan makan malam ala Oman yang disajikan mengelilingi ruang oval,  Bali Room di Hotel yang penuh sejarah monumental dan sangat popular di Jakarta. Dubes Oman yang dikenal sangat familiar dengan Indonesia ini . Secara langsung mendatangi para undangan dan beramah-tamah. 


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar