Rabu, 21 November 2018

Tantra Tobing Menangkan Hadiah Tiket Gratis ke Oman

        
Penyerahan Tiket Oman Air  kepada Tantra Tobing dari Maskapai  Oman di Hotel Kempinski, Jakarta

LiputanSatu.Com, Jakarta - Tantra Tobing, salah seorang tamu undangan pada Rabu (21/11) berhasil memenangkan tiket gratis pesawat Oman Air ke Muskat, Kesultanan Oman. Acara tersebut adalah rangkaian dari memperingati Hari Nasional Kesultanan Oman ke-48 serta Ulang Tahun Sultan Qabus bin Said Al-Said.                                                                                                                   
Hadir pada acara kenegaraan dan jamuan makan malam serta memberikan pidato resminya di acara tersebut antara lain Duta besar Kesultanan Oman di Jakarta, Yang Mulia  Al Sayid Nazar Bin Al-Julanda Bin Majid Al Said. Yang mewakili pemerintah Indonesia,  Menteri Perhubungan RI Yang Terhormat Bapak Budi Karya Sumadi. Undangan yang memenuhi Ruang Oval Bali Room Hotel Kempinski tersebut dari berbagai negara, Baik Diplomat, pejabat negara dan masyarakat bisinis serta lembaga NGO.

Penyerahan tiket gratis tersebut  diserahkan oleh Pejabat Kedutaan Besar Oman di Jakarta. dan Imam Hartono selaku Country Manager Indonesia  Oman Air di Jakarta.

Ketika ditanya penulis kepada Tantra, mimpi apa tadi malam? Tantra mengatakan "biasa saja" sambil tersenyum ramah.  Tantra adalah Asistant Vice President Bank Asing. Menurut Tantra, dia pernah kuliah di Australia dan pernah tinggal di kota Melbourne selama 9 tahun. (Ruslan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar