LIPUTANSATU.COM - JAKARTA,
11 April 2015 – Semangat
persaudaraan dalam komunitas bikers, yang
dikenal dengan sebutan 'brotherhood', patut
menjadi sebuah panutan. Semangat tersebut tetap terjaga dengan adanya
peraturan-peraturan yang tidak tertulis. Hebatnya, peraturan itu dimengerti
oleh para anggota komunitas bikers, yang
pada umumnya adalah cowo. Contohnya, saat melihat motor bikers lain mogok di jalan, mereka tidak akan segan untuk
menolong. Untuk mewujudkan dan
meningkatkan semangat 'brotherhood' melalui
'Kode Cowo', U Mild hadir dengan konsep Unity Pitstop di Pasar Jongkok Otomotif
2015 (Parjo), Plaza Timur Senayan, Jakarta (11-12/4).
Unity Pitstop pada
kesempatan ini akan
menghadirkan beragam aktifitas khas bikers
antara lain dengan menghadirkan Wheely
Machine, Drag Machine, Freestyle Performance,
‘Kode Cowo’ Toolbox, dan juga Stand Up Comedy dengan tema ‘Kode Cowo’.
Bikers yang tertarik memacu adrenalin
dengan aman dapat langsung mencoba Wheely
Machine dan Drag Machine di booth U
Mild. Aksi adrenalin lainnya adalah menampilkan Best of The Best Freestyler Indonesia Wawan Tembong dalam aksi
akrobatik sepeda motor. Selain aksi adrenalin, bikers juga bisa tampil trendy dengan bantuan ‘Kode Cowo’ Toolbox, dengan tema ‘Keren Ngga Pake Repot'.
Untuk menghangatkan suasana, Soleh
Solihun akan tampil dalam pertunjukkan Stand
Up Comedy untuk menjelaskan tentang ‘Kode Cowo’ dalam meningkatkan semangat
solidaritas antar komunitas lewat sajian humor. Menurutnya, semangat persaudaraan bikers itu sejalan dengan
salah satu ‘Kode Cowo’ U Mild yaitu ‘Selalu Siap Buat Teman’.
Kode Cowo
yang dirilis oleh U Mild menyatakan bahwa di dunia yang penuh aturan dan
dijalani semua orang, terdapat peraturan yang tidak tertulis namun menjadi
panutan. “Hal ini hanya dimengerti oleh cowo, karena cowo punya cara main
sendiri. Uniknya, peraturan ini menjadi bahasa universal yang dapat dipahami
oleh semua cowo meski mereka tidak saling mengenal,” jelas Soleh.
Lebih
jauh Soleh menambahkan, Cowo aktif dengan hobi yang sama biasanya akan
berkumpul dan membentuk komunitas. “Namun, naluri mereka akan membuat komunitas
tidak hanya sebatas kesamaan hobi,
tetapi juga menjadi wadah untuk melakukan kegiatan positif,” kata Soleh.
Memahami semangat tersebut maka U
Mild menerjemahkan beragam peraturan di antara cowo itu menjadi ‘Kode Cowo’
diantaranya adalah ‘Cowo Wajib Punya
Mainan’, ‘Pintar Bagi Waktu’, ‘Jabat
Tangan lebih dari Tanda Tangan’, ‘Jalan Jangan Lupa Pengaman’ dan ‘Selalu Siap
buat Teman’.
Selain kegiatan offline, U Mild juga
menyediakan wadah komunikasi antar komunitas dan anggotanya dalam versi forum
online yang bertajuk Saudara Satu Aspal,
yakni www.unity-team.com. Forum ini berisi informasi terkini
seputar dunia bikers, ask the expert dimana
anggota komunitas bisa bertanya dan mewawancarai langsung expert dalam dunia bikers,
group recommendations yang berisi komunitas-komunitas yang sudah menjadi
bagian dalam unity-team.com.
***
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Nur
Arif Fadillah (Arif)
Consultant
Imogen
Public Relations
Tel :
(021) 799 8907
Faks : (021) 798 2773
HP : 0852 8779 3238
Email: arif@imogenpr.com
|
Kegiatan pemasaran PT HM
Sampoerna Tbk. dan anak perusahaannya ditujukan bagi orang dewasa berusia 18
tahun ke atas. Berkaitan dengan tujuan tersebut, maka kegiatan pemasaran
perusahaan menerapkan Age Access Control (kendali akses) bagi tamu dan peserta
kegiatan sesuai usia yang dimaksud.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar