Rabu, 27 Juni 2012

Everton dan Galatasaray Janji Berikan Permainan Terbaiknya






Everton dan Galatasaray Janji Berikan Permainan Terbaiknya
Marouane Fellaini-Bakkioui, Gelandang Serang Everton FC bersama CEO LPIS Widjajanto dan sejumlah penggiat Sepakbola Nasional saat peluncuran Java Cup. Foto : IPL/arif ariadi

Marouane Fellaini menjanjikan akan memberikan permainan terbaiknya dalam turnamen Java Cup yang digelar pada 26-29 Juli 2012 mendatang. Gelandang Everton ini akan datang ke Indonesia bersama rekan-rekannya, seperti  Tim Cahill, Tim Howard, dan Phil Neville.

Turnamen ini akan diikuti oleh empat tim, yakni Timnas Indonesia, Timnas Malaysia, Everton FC, dan Galatasaray.  Tim ternama asal Turki ini bakal memboyong sejumlah pemain ternamanya, seperti Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera, dan Milan Baros.
“Everton memang baru pertama kali di sini. Saya bangga bisa bermain di sini dan sangat senang bisa bermain dengan tiga tim di turnamen ini,” ujarnya dalam jumpa pers Java Cup di Hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (27/6) siang. Menurut pemain bertinggi 194 cm ini, turnamen Java Cup merupakan salah satu laga untuk persiapan timnya menghadapi English Premier League (EPL) musim mendatang.

Sementara, Mark Rowan, Head of Media & Communicaton Everton FC mengatakan, bermain di Indonesia merupakan kesempatan besar bagi timnya. “Kami sangat mengapresiasi turnamen ini. Apalagi klub ini merupakan salah satu anggota pendiri  Football League,” ungkapnya.
Mark Rowan juga menjelaskan bahwa timnya memiliki sejarah panjang di Liga Inggris selain sembilan kali menjuarai liga ini. “Kami merupakan salah satu klub yang pertama membangun stadion sendiri,” ungkapnya. Selain itu, tujuan kedatangan ke Indonesia juga untuk meningkatkan loyalitas terhadap pendukung tim yang berdiri pada 1878 ini.

“Kami memiliki basis pendukung loyal di berbagai penjuru dunia. Kami juga mengembangan lima akademi yang bisa menjadi penyangga kebutuhan tim senior. Kami sebelumnya sudah membagi pengalaman di Thailand, China, maupun Australia. Untuk Java Cup ini memang merupakan salah satu persiapan menjelang EPL musim mendatang,” jelasnya.

Sedangkan Sardar Topcu, dari Department of Media Galatasaray mengatakan, timnya juga akan mengembangkan kerja sama, salah satunya dengan pengembangan pemain muda,  selain ikut turnamen ini. “Ini merupakan salah satu program kami di Asia,” jelasnya.(*)

http://premierleague.co.id/detil-berita/internasional/everton_dan_galatasaray_janji_berikan_permainan_terbaiknya.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar