Kamis, 14 Juni 2012

Mercedes-Benz C-Class untuk Rosminar


Dari belanja menggunakan Debit BCA, Rosminar mengumpulkan banyak kupon yang salah satunya mendapatkan hadiah mobil Mercedes-Benz C-Class.
Rosminar (27 tahun) merupakan nasabah BCA KCP Jatibening yang beruntung mendapatkan hadiah Mercedes-Benz C-Class dari program Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2012. Penarikan hadiahdilakukan pada Sabtu malam, 19 Mei lalu dan disiarkan langsungmelalui acara Gebyar BCA.Awalnya, Rosminar mengaku tak percaya bahwa dirinya mendapatkan hadiah istimewa dari GTB. Sebab, ia mengakutak memiliki saldo dalam jumlah besar di rekeningTahapan BCA-nya. Selain itu, ia juga tergolong baru sebagainasabah BCA, baru membuka rekening Tahapan BCA padatahun 2010.
Pada saat karyawan BCA menghubunginya melalui telepon untuk mengabarkan ia sebagai penerima hadiah IGTB berupa mobil Mercedes- Benz C-Class, Rosminar kagetdan sama sekali tidak mempercayainya. “Saya kira penipuan.Saya datangi KCP Jatibening untuk menanyakankenapa data pribadi seperti nomor HP, alamat rumah dannomor rekening bisa bocor, tapi karyawan BCA meyakinkan bahwa saya menerima hadiah dari GTB,” kata Rosminar, senang. Sehari-hari, Rosminar bekerja sebagai karyawan bagian purchasing di sebuah perusahaan konsultan IT di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sejak 2008, ia juga memiliki usaha kecil-kecilan, membuka toko yang menjual alatalat tulis dan jasa foto copy di kawasan Pekayon, Bekasi.
Sejak menjadi nasabah BCA pada 2010, Rosminar aktif menggunakan Debit BCA untuk belanja kebutuhan tokonya. Dari aktivitas belanja dengan Debit BCA inilah Rosminar mengumpulkan banyak kuponGTB 2012 yang salah satunya berbuah manis, yaitu keberuntunganmenerima Mercedes- Benz C-Class. “Sebulan bisa 3-4 kali belanja kebutuhan toko dengan nominal sekitar Rp 5 Juta hingga Rp 7 Juta setiap belanja,” ujar Rosminar. Selain kupon dari belanja menggunakan Debit BCA, Rosminar juga mengumpulkan kupon GTB dari pembelian pulsa telepon genggam dan pembayaran tagihan listrik melalui ATM BCA.
Kini program GTB 2012 memberikan kesempatan mendapatkan hadiah berlipat ganda. Sebab tidak hanyadari saldo, kupon juga dapat diperoleh dengan cara melakukantransaksi Pembayaran/ Pembelian melalui ATM BCA,klikBCA, m-BCA, SMS BCA, juga belanja menggunakanDebit BCA. Dengan saldo rata-rata Rp 1Juta, nasabah akan mendapatkan1 kupon. Untuk transaksiPembayaran/Pembelian melalui ATM BCA, nasabah akanmendapatkan 1 kupon per transaksi. Sedangkan transaksiPembayaran/Pembelian melalui m-BCA, klikBCA dan SMS BCA, nasabah akan mendapatkan 2 kupon per transaksi. Untuk belanja dengan Debit BCA sebesar Rp 100 ribu (akumulatif) per bulan akan mendapatkan 1 kupon. Informasi kupon dapat dilihat melalui m-BCA, klikBCA Individu, SMS BCA dan Halo BCA.
Ayo, terus tingkatkan saldo Tahapan BCA dan selalu bertransaksi (Pembayaran/ Pembelian dan belanja) menggunakan e-Banking BCA. Siapa tahu berikutnya giliran Anda yang beruntung mendapatkan hadiah istimewa dari GTB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program GTB 2012 , kunjungi website www.bca.co.id. Anda juga dapatmenghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888dari telepon genggam.

 SUMBER: http://www.tempo.co/beritaBCA/240/Mercedes-Benz-C-Class-untuk-Rosminar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar