Minggu, 16 Februari 2014

Express Group Menyapa Pelanggan Tercintanya di Hari Kasih Sayang









LIPUTANSATU - Jakarta, 14 Februari 2014 – Hari Valentine menjadi momen yang sangat spesial untuk mengekspresikan kasih sayang kepada orang terkasih, begitu juga dengan Express Group yang merupakan pengelola jasa transportasi Taksi Express. Manajemen Express Group megekspresikan cintanya kepada pelanggan terkasihnya dengan menyapa mereka dan membagikan bunga serta cinderamata secara langsung kepada pengguna jasa taksi Express di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (14/2).
Acara yang mengambil tema Love Expression ini, mendapat sambutan yang sangat baik dari pelanggan yang saat itu menggunakan jasa Taksi Express.
Muhammad Chalid, Senior Manager Customer Service Express Group mengatakan bahwa bandara menjadi lokasi yang tepat untuk menyapa dan membagikan cinderamata Valentine. “Bandara adalah tempat untuk orang yang akan berpergian jauh, baik pulang ke rumah atau akan menuju suatu daerah dan bertemu dengan orang yang dikasihi. Dalam momen yang indah ini, Express ingin menyapa langsung mereka untuk ikut berbagi kasih sayang,”  ungkapnya menjelaskan.
Penyerahan bingkisan Valentine kepada pelanggan juga dilakukan langsung oleh Rosi Novitasari, Manager Call Center Express Group. Rosi mengatakan perusahaan telah mempersiapkan ini secara spesial untuk pelanggan setia Express.
Rosi juga menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk semakin mendekatkan manajemen Express Group dengan para pelanggannya. “Agar kita semakin dekat dan menjalin hubungan yang mesra dengan pelanggan kami,” kata Rosi menambahkan.
Selain di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, acara serupa juga diadakan di Bandara Ngurah Rai, Bali. Manajemen dan tim Express Group di Bali menyapa serta membagikan bingkisan dan cinderamata kepada pelanggan Express Group di area Bandara Ngurah Rai, Bali.
Wujud cinta Express Group kepada pelanggan tidak hanya terwujud melalui acara ini saja, namun diwujudkan melalui pelayanan secara maksimal kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Hingga  akhir 2013, Express Group telah memiliki 10.000 armada unit reguler.
“Semoga acara ini dapat diterima dengan baik. Selain konsisten menjaga kualitas jasa layanan, kami juga terus berpegang kepada nilai kepedulian terhadap pelanggan kami,” ungkap Chalid.
Tentang Express Group
Express Group  adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini memiliki  lebih dari  10.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. Termasuk di dalam armada taksi ini adalah 108 unit Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano yang dioperasikan di Jakarta. Saat ini Express juga mengoperasikan lini bisnis lainnya, yaitu Value Added Transportation Business (VATB) yang terdiri dari jasa penyewaan kendaraan, jasa limusin dan jasa penyewaan bus. Pelayanan dengan kualitas tinggi pada jasa limusin kami telah terbukti melalui peningkatan jumlah hotel bintang lima keatas yang kami layani di daerah Jadetabek, Bandung, Bali dan Lombok. Express Group memiliki lebih dari 1.700 karyawan dan lebih dari 18.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil  dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen didalam upaya  meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Nurizzati Bukhari
Internal & External Communications Department
PT.Express Transindo Utama, Tbk
Jl.Sukarjo Wiryopranoto No.11
Jakarta 11160 - Indonesia
Telp   : 021-2650-7000
Fax    : 021-2650-7001

Andryan Wijaya
PR Consultant
Fortune PR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar