Rabu, 19 Februari 2014

Talk show tentang ‘Lactamil Baby Shower' akan segera digelar di Jakarta

Hasil studi yang dilakukan oleh Sarihusada bersama Southeast Asian Food & Agricultural Science & Technology Center (SEAFAST) di Bogor (2011) menemukan fakta bahwa sebanyak 6 dari 10 ibu hamil dan 1 dari 3 ibu menyusui mengalami defisiensi berbagai zat gizi, termasuk protein dan zat gizi mikro. Serta 1 dari 4 wanita usia subur kekurangan protein dan zat gizi mikro.

Berangkat dari hal tersebut, Sarihusada menghadirkan Lactamil Baru yang dikembangkan sejalan dengan konsep Early Life Nutrition untuk memenuhi kebutuhan gizi sang ibu dan janin dengan rangkaian yang lengkap, untuk menunjang nutrisi ibu mulai dari persiapan kehamilan hingga menyusui, yaitu Lactamil Genesis, Lactamil Inisis, Lactamil Pregnansis, Lactamil Lactasis. Hadir dilengkapi dengan ADIK+ lebih tinggi protein, vitamin, dan mineral juga lebih rendah gula, Lactamil Baru memberikan nutrisi tambahan dalam menjalani setiap fase kehamilan hingga menyusui.

Untuk lebih mengetahui mengenai pemenuhan nutrisi serta dukungan stimulasi yang tepat dimulai sejak persiapan kehamilan hingga menyusui, Sarihusada melalui Lactamil Baru akan mengadakan diskusi tentang ‘Lactamil Baby Shower’ sebagai bentuk dukungan kepada para ibu hamil di Indonesia yang telah dengan baik mempersiapkan kehamilan sejak awal persiapan hingga menyambut kelahiran sang bayi. Acara diskusi tersebut akan dilaksanakan Hari Senin, 24 Februari 201 di Jl. Imam Bonjol Jakarta. Dengan kegiatan  Konferensi Pers dan Talk show “Siapkan Nutrisi Serta Dukungan Tepat Sejak Persiapan Kehamilan.  Bersama narasumber 1. Olivier Pierredon, President Director Sarihusada, Rizki Imam Ardhi, Senior Brand Manager Lactamil dan Dr. Febriansyah Darus, SpOG(K), Obgyn
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar