Jumat, 11 Juli 2014

SIARAN PERS Ketua DPD RI Hadiri Buka Bersama Presiden di Kediaman Ketua DPR Ketua DPD RI, Irman Gusman menghadiri Silaturahmi dan Buka Bersama Presiden RI di Kediaman Ketua DPR RI, Jl. WIdya Chandra III No. 10, Jakarta Selatan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hadir bersama dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono. Silaturahmi dan Buka Puasa ini diselenggarkan oleh Pimpinan DPR RI dan dihadiri oleh sejumlah pejabat negara lainnya, diantaranya Ketua MPR RI, Lukman Hakim Saifuddin, Ketua MA RI, Hatta Ali dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Acara buka puasa bersama Presiden RI, setiap tahunnya diadakan secara bergilir di kediaman dinas para pimpinan lembaga negara. Pimpinan DPD RI dijadwalkan akan melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman dinas Ketua DPD RI, Irman Gusman pada hari Senin, 14 Juli 2014 mendatang. "Tidak hanya pimpinan lembaga negara, kami pun mengundang para Duta Besar negara sahabat dan tentunya juga anggota DPD RI yang terpilih untuk periode selanjutnya," ujar Irman.








LIPUTANSATU.COM - Ketua DPD RI, Irman Gusman menghadiri Silaturahmi dan Buka Bersama Presiden RI di Kediaman Ketua DPR RI, Jl. WIdya Chandra III No. 10, Jakarta Selatan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hadir bersama dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono. 

Silaturahmi dan Buka Puasa ini diselenggarkan oleh Pimpinan DPR RI dan dihadiri oleh sejumlah pejabat negara lainnya, diantaranya Ketua MPR RI, Lukman Hakim Saifuddin, Ketua MA RI, Hatta Ali dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Acara buka puasa bersama Presiden RI, setiap tahunnya diadakan secara bergilir di kediaman dinas para pimpinan lembaga negara.

Pimpinan DPD RI dijadwalkan akan melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman dinas Ketua DPD RI, Irman Gusman pada hari Senin, 14 Juli 2014 mendatang.

"Tidak hanya pimpinan lembaga negara, kami pun mengundang para Duta Besar negara sahabat dan tentunya juga anggota DPD RI yang terpilih untuk periode selanjutnya," ujar Irman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar