Selasa, 12 Juni 2018

Bank Mega Batam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim



LiputanSatu.Com - Bertempat di kantor relokasi yang baru Bank Mega Cabang Batam yakni Komplek Lumbung Rezeki, Nagoya Batam  (12/06) diadadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim. Pimpinan Cabang Bang Mega Filbert Alpha Junius menyambut gembira kedatangan anak-anak panti asuhan dari DSNI Amanah Batam. Dalam sambutannya Filbert selain menyampaikan ucapan selamat datang, juga memberitahukan kepada hadirin bahwa mereka baru saja pindah atau relokasi Bank Mega yang baru yakni di Komplek Lumbung Rezeki yang sebelumnya di  perkantoran milik Bank Mandiri. 

Selain acara berbuka puasa bersama yang dpimpin doanya oleh Elas, juga diberikan santunan Mega Peduli berupa pekaet  Sembako oleh Filbert kepada anak-anak yatim. Dilanjutkan dengan pemberian santunan dari staf Bank Mega yang dipandu oleh Winda. 

Disaat yang sama ternyata ada kejutan di tanggal tersebut yakni (12/06)  adalah juga  ulang tahun Filbert. Jadilah acara tersebut menjadi lebih semarak dengan peniupan lilin-lilin di kue ulang tahun sang pimpinan Bank Mega yang tampak masih muda. 

Kepada Penulis Ibu Ari dari DSNI Amanah Batam menyatakan mereka suda tujuh kali mengadakan acara bersama dengan Bank Mega sembari mengucapkan terima aksih atas semua yang telah diberikan kepada anak-anak yatim termasuk juga anak-anak asuh DSNI Amanah. 


Bank Mega yang kantor pusatnya berada di Jakarta  dan menurut website resminya di https://www.bankmega.com/kepemilikan_saham.php menyatakan bahwa  PT CT Corpora, dengan pemegang sahamnya adalah Keluarga Chairul Tanjung punya andil mayoritas di Bank Mega yakni  58.012%  dan  Masyarakat 41.98%.  (RAC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar