Rabu, 06 Juni 2018

Berbagi Berkah Ramadhan untuk Anak Yatim, Dhuafa dan Fakir Miskin di Masjid Al-Falah Batam



                                             Anak-anak Yatim dan Undangan sudah mulai                                                                       memadati ruang acara Berbagi di Masjid Al-Falah


    Suasana acara pembukaan oleh panitia pelaksana Berbagi di Bulan Suci
LiputanSatu.Com - Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan ternyata momentum itu tidak disia-siakan oleh masyarakat komunitas dan pengusaha di Batam. Bertempat di Masjid Al-Falah, Pelita, Batam kemarin (05/061/8) dlangsungkan acara “Berbagi Berkah Ramadhan untuk Anak Yatim, Dhuafa dan Fakir Miskin” dan buka puasa bersama jamaah Masjid Al-Falah.

Menurut Hj.Tuti Herwati selaku Ketua Panitia, acara ini adalah acara bersama yang melibatkan para konsorsium donatur seperti Yayasan Al-Falah yang dipimpin oleh Bapak Henri Minit, Rumah Sakit Harapan Bunda, Baznas Kepri, PT PKN Group, Majelis Taqlim Kita Kita yang berasal dari 6 Kecamatan di Batam.

Sebanyak 207 anak yatim, dhuafa dan fakir miskin disantuni oleh panitia bersama para donatur yang sebelumnya didahuli dengan sambutan dari Hj.Tuti Herwati selaku Ketua Panitia, H. Henri Minit selaku Ketua Yayasan Al-Falah dan Walikota Batam yang diwakili oleh Zul Zaini dari pejabat daerah setempat.

Salah seorang anak yatim penerima bantuan dari panitia bernama  Prasugi dari Batu Aji menyampaikan kepada penulis rasa terima kasihnya yang mendalam. Seraya berdoa semoga para donatur senantiasa mendapat barokah dimurahkan rezeki dari Allah dan selalu sehat walafiat.

Ada yang menarik saat Ustadz H,M Chandra membuat quiz dan acara Fun Game. Meskipun ada peserta lomba yang tidak bisa menjawab pertanyaan Ustadz. Namun sang Ustadz langsung mengganti pertanyaan  yakni siapa nama Tuhan mu dan siapa nama Nabi mu. Langsung dijawab oleh peserta lomba dengan menjawab Tuhannya adalah Allah dan Nabinya adalah Muhammad.

Acara yang meriah untuk kegembiraan anak-anak yatim dan kaum dhuafa tersebut  juga  diiringan alunan lagu-lagi religi dan ditutup doa oleh Ustadz Ahmad Fanani.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar