Kamis, 13 Desember 2018

Badr Mohammed Al-Juhani Serius Menjalankan Tugasnya


Badr saat mewawancarai Menteri Rudiantara

LiputanSatu.Com, Jakarta - Setelah bersilahturahmi dengan Wakil Duta Besar Arab Saudi yang baru, Yahya bin HasanAl-Qahtani. Menkominfo RI Rudiantara berkesempatan diwawancarai secara eksklusif oleh Badr Mohammed Al-Juhani, Kepala Media Center Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta.

Badr demikian sapaan akrabnya. Juga Peneliti Bidang Politik sekaligus juga Media Consultant. Kunjungan Menkominfo RI Rudiantara ke kantor Kedutaan Arab Saudi di Jakarta, Kamis (13/12). Adalah dalam rangka mempererat tali silahturahmi. Sebelumnya Rudiantara disambut hangat oleh Wakil Duta Besar yang baru, Yahya bin Hasan Al-Qahtani didampingi sejumlah diplomat Arab Saudi lainnya, diantaranya Ahmad Al Omer, Kepala Divisi Urusan Media.

Pada kesempatan tersebut Menteri Rudi, menegaskan bahwa kedua negara Indonesia dan Arab Saudi memiliki hubungan yang sangat erat di berbagai aspek. Salah satunya adalah hubungan budaya. Terkait hal tersebut, Indonesia menjadi Tamu Kehormatan dalam Festival Budaya Janadriyah  yang diadakan pada penghujung bulan Desember 2018 di Riyadh, Arab Saudi. 

Selain itu, kedua pihak juga membicarakan hasil pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Muhammad bin Salman. Pertemuan telah berlangsung di Rio de Jainero yang saat itu membahas tentang investasi Arab Saudi pada kilang minyak di Cilacap,  Jawa Tengah

Dalam catatan awak media. Badr adalah orang  yang dekat dan ramah dengan wartawan dan media. Badr juga dikenal suka membatu negara-nagara Arab lainnya. Seperti negara Kesultanan Oman dan Uni Emirat Arab. Untuk mempererat penyerbaran informasi yang baik dan benar.  Dengan media-media di Indonesia dan Internasional lainnya. (AS/MC/Ruslan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar