Jumat, 14 Desember 2018

Terima Kasih Hotel Mulia


LiputanSatu.Com - Jakarta, Sebuah Kartu Ucapan Selamat  Tahun Baru yang indah, telah dikirimkan oleh Hotel Mulia  kepada Ruslan Andy Chandra. The  Mulia terdiri dari Hotel mewah seperti Mulia Resort & Villas - Nusa Dua Bali dan Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Menurut Ruslan Andy Chandra selaku Ketua Yayasan Promo Sijori dan sekaligus Redaksi LiputanSatu.Com.  Dirinya sudah lama tidak berkunjung ke Hotel Mulia, Jakarta. Melalui kesempatan ini Ruslan Andy Chandra menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hotel Mulia, WWW.THEMULIA.COM dan sekaligus juga mengucapkan  Selamat Tahun Baru. Semoga Manajemen Hotel Mulia bertambah sukses di tahun 2019 nanti, ujar Ruslan Andy Chandra. 

Ruslan Andy Chandra adalah Mantan Staf Ahli DPD RI di Senayan Jakarta. Sebelumnya juga adalah penerbit The Batam & Bintan Maps di Kabupaten Kepulauan Riau  di Singapura dan Malaysia. Kini daerah tersebut telah menjadi Propinsi Kepulauan Riau. Saat ini Ruslan Andy Chandra melalui Yayasan Promo Sijori telah banyak membuat gerakan untuk masyarakat. Seperti "Satu Meter Untuk Roda Dua" yakni untuk memberi jalur kepada roda dua agar tidak macet total. Selanjutnya sosialisasi "Matikan Motor Saat Antri BBM" untuk membangun karakter hemat energi. Melalui gerakan hemat BBM, mengurangi polusi, asap dan suara serta olah raga.Serta mencegah tindakan kriminal hit and run di SPBU atau pompa bensin. Setelah itu dia juga membuat gerakan untuk kemudahan masyarakat dan pemerintah. Melalui inovasi yang berorientasi pada hemat Anggaran Lembaga Negara Rp.250 Miliar per tahun. Tentu  pada akhirnya akan menghemat pengeluaran masyarakat. (Hendra)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar