Minggu, 16 Desember 2018

Komunitas Catur Pion 8 Gelar Internal Rounding Game



                                       Pengurus dan Atlet Komunitas Catur Pion 8.

LiputanSatu.Com - Jakarta, Haji Bambang Sugeng, pensiunan Pemda Provinsi DKI Jakarta dan Haji Kamil Sugandi, pensiunan Pemko Depok. Berhasil menjadi Juara I dan Juara II. Di kejuaraan Catur cepat, sistem Swiss 15 menit (G15) 5 babak pada Internal Rounding Games,  Komunitas Catur Pion 8, Minggu (15/12). Disusul Suryawan (Awan) yang menjadi Juara III. Para pemenang mendapat hadiah uang tunai dari Ketua Komunitas Catur Pion 8.

Menurut Ketua Komunitas Catur Pion 8, Bapak Syamsul Chairil Azwar yang akrab dipanggil Pak Azwar atau Pak Ketua.  Acara tersebut  setiap bulannya dilaksanakan di Komunitas Catur Pion 8, Depok. Selain dalam rangka mencari peringkat pemain setiap bulannya. Juga dalam rangka menjalin tali silahturahmi yang lebih erat.  Antara pengurus, atlet dan para pemain biasa.

Lebih lanjut Humas Komunitas Catur Pion 8, Ruslan menjelaskan. Para atlet Catur di Komunitas Pion selama ini juga banyak bertanding diluar kandang. Seperti di beberapa daerah Jawa Barat dan Jakarta. Atletnya selain berlatih di Komunitas Catur Pion 8. Mereka juga memperkuat Tim dari kantor dimana mereka bekerja, ujar Ruslan. Seperti Bapak Azwar di Kementerian Sosial. Bapak Nur Himawan di Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Bapak Rudi Suharto di Polda Metro Jaya, Master Wanita, Ibu Ai Jakiyah di Pemko Depok, Bapak  Nurachman Soleh, pensiunan Kementerian Pertanian, M.Kasim S.Meliala  SE., ST. PT.Hutama Karya Tbk. Spv, Proyek PLTGU, Muara Tawar, Combined Cycle Power Marunda, 

Seperti diketahui bersama. Selama ini Komunitas Catur Pion 8 selain aktif di pertandingan catur. Juga aktif menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat setempat. Yakni pembagian ratusan dus biskuit, membangun lapangan olah raga dan kebun juga kerja bhakti. Bahkan awal bulan Desember 2018 lalu (3/12). Duta Besar Uni Emirat Arab di Jakarta,  H.E. Mr.Muhammed Abdullah Al Gafli menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kiriman Standing Flowers dari Komunitas Catur Pion 8. (RAC)



                    Suasana saat pertandingan di Komunitas Catur Pion 8








Tidak ada komentar:

Posting Komentar