Jumat, 28 Desember 2018

Menteri Informasi Dr.Fahim Al Hamed Bertemu dengan Pemimpin Redaksi Okaz dan Para Peserta Media Negara Arab dan Islam




Pertemuan Menteri Informasi  Dr. Fahim Al-Hamed dengan Pemimpin Redaksi Okaz Jamil Al-Thiabi dan  para profesional media dari negara-negara Arab dan Islam

LiputanSatu.Com, Menteri Informasi Arab Saudi, Dr.Fahim Al-Hamed bertemu dengan Pemimpin Redaksi Okaz Jamil Al-Thiabi dengan para profesional media dari negara-negara Arab dan Islam. Demikian dilansir dari Nayroz (27/12).  Pertemuan tersebut juga dalam menghadirkan para professional media dalam liputan Pameran Buku di surat kabar Okaz.  Pada kesempatan tersebut  Al-Dhiyabi menyambut para peserta dari semua negara.

Menteri Penerangan Dr. Fahim Al-Hamed menyatakan  keinginan kementerian-nya untuk menginformasikan kepada media tentang Arab Saudi. Termasuk juga proyek-proyek baru menurut Rawiya 2030.

Lebih lanjut dijelaskan  Dr. Fahim Al-Hamed bahwa kementerian-nya terbuka untuk  pertemuan dengan semua media yang berbeda. Keterbukaan Arab Saudi kepada media karena sangat penting dalam mengkomunikasikan dan mengirimkan informasi yang benar . Sekaligus juga  pentingnya melaporkan sumbernya.
Dr. Fahim Al-Hamed menyerukan untuk meliput platform budaya di Pameran Buku, yang merupakan taman intelektual dan budaya yang sangat diperlukan di era media digital.

Dalam kesempatan tersebut para delegasi  tamu dan media profesional  mengunjungi berbagai ruangan di surat kabar tersebut. (Ruslan Andy Chandra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar