Selasa, 03 Juli 2012

Daftar Orang Kaya Indonesia


Walaupun termasuk negara berkembang, jumlah orang kaya di Indonesia tidak bisa dibilang sedikit. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya orang Indonesia yang masuk ke dalam daftar orang kaya di dunia versi majalah Forbes. Semakin tingginya jarak kesenjangan kesejahteraan antar orang miskin dan orang kaya di Indonesia menjadi semakin terlihat. 
 
Berikut ini adalah daftar orang kaya Indonesia yang termasuk dalam kategori 5 besar:
 
BUDI HARTONO
 
 
 
 
 
R. BUDI & MICHAEL HARTONO adalah dua bersaudara yang memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 14 Milyar ini merupakan pemilik dari Rokok Djarum. Mereka bersama MICHAEL BAMBANG HARTONO memiliki saham mayoritas di bank terbesar di Indonesia, Bank Central asia, yang dulu dimiliki oleh LIEM SIOE LIONG.
 
 
SUSILO WONOWIDJOYO
 
 
 
 
 
Keluarga dari perusahaan rokok Gudang Garam ini memiliki kekayaan sebesar USD 10.5 Milyar Susilo Wonowidjojo menggantikan kakaknya, Rachman Halim yang meninggal tahun 2008 kemarin  sehingga saat ini posisi Susilo Wonowidjoyo sebagai President di Gudang Garam dan juga memiliki bisnis di bidang minyak kelapa sawit.
 
 
EKA TJIPTA WIJAYA
 
 
 
 
 
Pendiri Sinar Mas Group yang berusia 87 tahun ini namanya sudah sangat terkenal sebagau konglomerat besar di Indonesia dengan jumlah kekayaan USD 8 Milyar dari usaha minyak kelapa sawitnya.
 
 
MARTUA SITORUS
 
 
 
 
 
Pria 50 tahun ini menjabat sebagai CEO dari Wilmar Internasional, perusahaan dagang yang bergerak di bidang minyak kelapa sawit terbesar di asia. Saat ini nilai kekayaan Martua Sitorus mencapai USD 3.6 Milyar
 
 
ANTHONY SALIM
 
 
 
 
 
Sebagai pemimpin dari perusahaan keluarga Salim Group, chairs publicly traded holding company. Selain itu, pada Oktober 2011 Indofood sebagai perusahaan yang menjual mie instan terbesar di Indonesia menuai keuntungan sebesar USD 700 Milyar sehingga sudah pasti angka tersebut akan semakin menggembungkan pundi - pundi uangnya 

Video daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes

Dalam video ini akan diperlihatkan daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes
(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Sudono salim meninggal. Liem sioe liong meninggal. Daftar 100 orang terkaya di indonesia. Ceo terkaya di indonesia. Liem sioe liong. Nomor telepon orang kaya. Daftar ceo di indonesia.
Budi hartono. Daftar perusahaan salim group. Nomor hp orang kaya. Daftar orang kaya indonesia. Orang kaya indonesia. Bisnis orang kaya. Michael bambang hartono.
Anthoni salim group. 10 orang terkaya di indonesia. Pengusaha kaya bisnis rokok. No hp orang kaya. Anthony salim. Kekayaan liem sioe liong. Daftar orang terkaya eka tjipta.
Anthoni salim. Perusahaan liem sioe liong. Sudono halim. Anak pemilik djarum indonesia. Daftar 100 orang terkaya indonesia. No telp orang kaya. Budi hartono wijaya.
100 orang terkaya indonesia. Pengusaha kaya indonesia. Wonowidjojo. Jumlah kekayaan liem sioe liong. Susilo wonowidjojo. Kaya. No telepon orang kaya.
Daftar perusahaan liem sioe liong. Sinar mas group. Anthony salim forbes. Daftar perusahaan sudono salim. No telp pengusaha kaya. Pemilik wilmar group. Daftar kekayaan liem sioe liong.
Nomor orang kaya. Cara mencari data orang kaya. Nama orang orang yang dulu miskin dan sekarang kaya dan terkenal di dunia dengan menjual rokok. Wilmar mario sitorus. 100 besar orang terkaya indonesia. Nomor telepon orang konglomerat. Budi bambang hartono.
10 orang terkaya di indonesia saat ini. List nomor orang kaya di indonesia. R. budi hartono. Nomor handphone orang kaya. Nomer hp pengusaha garam tuban. Sudono halim orang terkaya. Eka cipta wijaya.
Nama orang pengusaha beserta nomor telepon. Budi hartono orang terkaya. Jumlah orang kaya dunia. Daftar orang kaya malaysia. 100 orang terkaya dunia. Daftar ceo indonesia. Bisnis orang kaya di indonesia.
Susilo wonowidjoyo. Michael hartono djarum. Kaya indonesia. No hp r budi dan michael hartono. Orang kaya di dunia. Nomer hp ceo. Eka tjipta.
Susilo pemilik perusahaan apa. 100 orang kaya dunia. Foto gudang garam internasional. Gudang garam group. No hp orang kaya indonesia. Daftar orang terbesar. Nama data nomor telepon orang kaya.
Eka cipta wijaya meninggal. Kekayaan martua sitorus. Gambar orang kaya indonesia. Daftar 100 orang terkaya dunia. Daftar orang kaya indonesia budi hartono. Data orang terkaya indonesia. Daftar orang terkaya di indonesia beserta no hp.
No hp pemilik perusahaan djarum. Daftar nama grup perusahaan besar. Nomor telp orang terkaya d indonesia. Daftar org kaya. Nomor telepon pengusaha kaya. Rokok president. Daniel halim grup salim.
Jumah penduduk kaya kab.pekalongan. Bambang hartono djarum. Daftar perusahaan salim grup. 10 orang pemilik sawit terbesar. Alamat orang terkaya di indonesia. Foto michael bambang hartono. Data orang kaya.
Jumlah penduduk kaya di indonesia. Nomor telepon orang kaya indonesia.(SUMBER: http://carapedia.com/daftar_orang_kaya_indonesia_info2423.html)

37 komentar:

  1. alamat email dan no HP kontak masing2 CEO tersebut di atas boleh dikirimkan via email bobby.erwinsitorus@gmail.com.

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf,
      Saya dari yayasan telaga alkautsar, mau bikin SEKOLAHAN, mohon bantuanya.. Terimakasih

      Hapus
  2. kepada Bpk. SUSILO WONOWIDJOYO
    Kepada Yth.
    Bapak, Ibu dan Saudara-saudari,
    Para Dermawan, Simpatisan & Sahabat yang kami kasihi,


    Salam Sejahtera,

    Betapa bahagianya kita yang diberi kesempatan untuk membahagiakan orang lain dimasa raya Natal tahun ini. Oleh sebab itu perkenankanlah kami melalui surat ini memohon bantuan dana Bapak, Ibu dan Saudara-saudari Para Dermawan, Simpatisan & Sahabat agar kita bersama dapat membahagiakan orang lain dimasa raya Natal 2016 ini.

    Bila Tuhan berkenan, seperti tahun-tahun lalu, pada tahun ini lagi, dengan dibantu oleh tenaga-tenaga opsir & pengasuh Panti Asuhan, kami kembali bermaksud memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak yang kami asuh yang berjumlah 51 orang anak, melalui bantuan Bapak, Ibu dan saudara-saudari.

    Jika sampai hari ini kami masih berada ditengah-tengah Bapak/Ibu, Saudara/Saudari & Para Donatur, bukti nyata dari Anugerah dan Kasih Tuhan, serta kerjasama semua pihak yang telah banyak membantu, pelayanan di Panti Asuhan ini melalui keperdulian, kasih dan sukacita yang diberikan untuk semua anak yang kami asuh, sehingga sampai saat ini mereka bisa bersekolah dan mendapatkan haknya.

    Adapun anggaran yang kami butuhkan :
    ANGGARAN NATAL TAHUN 2016
    PANTI ASUHAN PUTERI “EVANGELINE BOOTH”
    JL.SAMANHUDI NO.27 MEDAN

    A. Pembelian Hadiah Natal :
    a. Hadiah untuk 51 anak @ Rp. 300.000,- Rp. 15.300.000,-
    ( Baju Natal dan Sepatu )
    b. Hadiah untuk Pengasuh 10 Orang @ Rp. 500.000,- Rp. 5.000.000,- +
    • TOTAL A Rp. 20.300.000,-


    B. Acara Natal :
    a. Natal Keluarga Besar Panti Asuhan Rp. 15.000.000,-
    b. Dokumentasi Rp. 1.500.000,- +
    • TOTAL B Rp. 16.500.000,-

    Ø TOTAL A + B Rp. 36.800.000,-


    Mendahului kemurahan Bapak, ibu dan saudara-saudari. Para Dermawan, Simpatisan & Sahabat, kami pengurus beserta anak-anak Panti Asuhan Putri Evangeline Booth mengucapkan banyak terima kasih.
    Kiranya Tuhan memberkati Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari semua.

    Salam Dan Doa kami


    P.S : Sumbangan Bapak, Ibu dan Saudara-saudari ditahun-tahun yang lalu sangat berarti bagi anak-anak asuhan kami, tolong bantu mereka lagi ditahun ini. Terima kasih.

    “Berilah dan kamu akan diberi…….” Lukas 6:38a




    Kepada Yth.
    Pimpinan Panti Asuhan Puteri Evangeline Booth
    Jl. Samanhudi No. 27 Medan 20151

    Dengan senang hati kami ingin menyampaikan sumbangan Natal 2016 sebesar :

    Berupa Uang tunai : Rp._______________________________

    Secara tunai / Transfer ke Bank BNI Cab. Pemuda Medan
    a.n. Laura Aprilliane Salmon (Bendahara) No. Rek. 0449372843


    BalasHapus
  3. YTH,BUDI HARTONO
    Saya Renei Lumowa 081808208178
    Email reneilumowa18@gmail.com
    Ingin Bertemu Bisnis Jual Cengkeh
    Terimakasih

    BalasHapus
  4. YTH,BUDI HARTONO
    Saya Renei Lumowa 081808208178
    Email reneilumowa18@gmail.com
    Ingin Bertemu Bisnis Jual Cengkeh
    Terimakasih

    Terus Bisnis Rokok
    Starmild,Jarum Super
    Masuk Indomarco
    Glove Cigerette Austalia

    BalasHapus
  5. Moment produk nutrisi kesehatan dan kecantikan kulit berkwalitaa tinggi kelas internasional.

    Ada harga karena ada kwalitas.Harga itu relatif.Tidak ada harga mahal untuk nutrisi kesehatan anda.

    Moment lebih murah dibandingkan biaya rumah sakit biaya operasi,operasi plastik,implan payudara,sedot lemak,bayi tabung.

    Bisnisnya juga kecil dibandingkan bisnis konvensional.

    Perusahaan dan legalitasnya jelas.Halal&diakui pemerintah.

    Kami menyediakan paket lifestyle untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang menyeluruh dikemas secara modern.

    Jangan ragu untuk mengkonsumsi produknya karena tanpa mengandung bahan kimia dan obat produk herbal hasil setiap orang berbeda sesuai kondisi tubuhnya

    Ingin jalanin bisnisnya?juga bisa..

    More info order/join chat me Yunita
    ID:8408492
    Wa/telegram:085852070193
    BB:D01C60D2
    FB:Yunitapuspitasari688@gmail.com
    IG:Yunitapuspitasari688
    Blog:WWW.Yunitapuspitasari88.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Moment produk nutrisi kesehatan dan kecantikan kulit berkwalitaa tinggi kelas internasional.

    Ada harga karena ada kwalitas.Harga itu relatif.Tidak ada harga mahal untuk nutrisi kesehatan anda.

    Moment lebih murah dibandingkan biaya rumah sakit biaya operasi,operasi plastik,implan payudara,sedot lemak,bayi tabung.

    Bisnisnya juga kecil dibandingkan bisnis konvensional.

    Perusahaan dan legalitasnya jelas.Halal&diakui pemerintah.

    Kami menyediakan paket lifestyle untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang menyeluruh dikemas secara modern.

    Jangan ragu untuk mengkonsumsi produknya karena tanpa mengandung bahan kimia dan obat produk herbal hasil setiap orang berbeda sesuai kondisi tubuhnya

    Ingin jalanin bisnisnya?juga bisa..

    More info order/join chat me Yunita
    ID:8408492
    Wa/telegram:085852070193
    BB:D01C60D2
    FB:Yunitapuspitasari688@gmail.com
    IG:Yunitapuspitasari688
    Blog:WWW.Yunitapuspitasari88.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. Saya hanya ingin mencari orangtua angkat yang bersedia membiayai dan menerima saya sebagai anaknya. Saya sangat ingin kuliah di fakultas kedokteran tapi rasanya sangat tidak mungkin karena faktor biaya jika mengharapkan orangtua saya. Tolong saya pak (081362837862)

    BalasHapus
  8. Saya hanya ingin mencari orangtua angkat yang bersedia membiayai dan menerima saya sebagai anaknya. Saya sangat ingin kuliah di fakultas kedokteran tapi rasanya sangat tidak mungkin karena faktor biaya jika mengharapkan orangtua saya. Tolong saya pak (081362837862)

    BalasHapus
  9. Kpda bpk yg trrhormat sayamau minta bntuan pinjaman 15 untk bayar utang saya akn kmbalikn uang ny dlam 8 blan yg jatuh tempo hari ini ini no telp saya 085880213670 tolong saya pak

    BalasHapus
  10. Bapak saya saat ini usia 52 tahun...duda meninggal dunia 7 tahun silam..saya hanya tinggal bersama seorang anak saja..saya menganggur tidak mempunyai pekerjaan...saya terus berusaha dan mencari pekerjaan sampai saat ini tapi belum ada rejeki buat saya mungkin karena faktor usia saya..hidup harus terus berjalan..anak saya harus terus sekolah...saya tempat tinggal juga tidak punya..saya mohonkan bantuan seikhlasnya dari bapak..saya ingin berdagang tapi tidak mempunyai modal...berapapun sumbangan bapak saya menerima...saya sangat mengharapkan bantuan bapak...saya tidak bisa membalas hanya doa dari saya dan anak saya untuk bapak yang bisa saya panjatkan...email saya : stanneywilliams131066@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  11. Bapak saya saat ini usia 52 tahun...duda meninggal dunia 7 tahun silam..saya hanya tinggal bersama seorang anak saja..saya menganggur tidak mempunyai pekerjaan...saya terus berusaha dan mencari pekerjaan sampai saat ini tapi belum ada rejeki buat saya mungkin karena faktor usia saya..hidup harus terus berjalan..anak saya harus terus sekolah...saya tempat tinggal juga tidak punya..saya mohonkan bantuan seikhlasnya dari bapak..saya ingin berdagang tapi tidak mempunyai modal...berapapun sumbangan bapak saya menerima...saya sangat mengharapkan bantuan bapak...saya tidak bisa membalas hanya doa dari saya dan anak saya untuk bapak yang bisa saya panjatkan...email saya : stanneywilliams131066@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  12. Bapak saya saat ini usia 52 tahun...duda meninggal dunia 7 tahun silam..saya hanya tinggal bersama seorang anak saja..saya menganggur tidak mempunyai pekerjaan...saya terus berusaha dan mencari pekerjaan sampai saat ini tapi belum ada rejeki buat saya mungkin karena faktor usia saya..hidup harus terus berjalan..anak saya harus terus sekolah...saya tempat tinggal juga tidak punya..saya mohonkan bantuan seikhlasnya dari bapak..saya ingin berdagang tapi tidak mempunyai modal...berapapun sumbangan bapak saya menerima...saya sangat mengharapkan bantuan bapak...saya tidak bisa membalas hanya doa dari saya dan anak saya untuk bapak yang bisa saya panjatkan...email saya : stanneywilliams131066@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  13. Saya ingin mencari orangtua angkat yang bisa membantu saya saat ini saya kesusahan mencari uang untuk biaya sekolah adek saya untuk pengobatan ayah saya yang terkena sakit jantung meskipun pengobatan gratis pemerintah tapi sampai saat ini ayah saya belum juga pulih meskipun setiap bulan untuk control tapi ayah saya belum kunjung sembuh dan saya ingin mencari dana pengobatan ayah saya yang terbaik tidak mau gratis karena jenis obat yang dikasih gratis dan bayar jauh berbeda saya ingin melakukan pengobatan yg berbayar untuk ayah saya namun uang saya tidak punyaa tidak sanggup untuk membayarnyaa saya juga ingin.membayar hutang keluarga saya yg sudah menumpuk dan membuat orangtua saya stress berat tapi saya juga tidak snaggup membayarnya.saya mohon saya minta tolong sekali adakah seorang dermawan yang ingin membantu saya karena saya bingung harus melakukan seperti cara apa lagii saya sudah buntu arah buntu jalan saya perlu seorang dermawan ingin membantu saya dan menjadi orangtua angkat saya .saya akan menyanyangi siapapun seorang dermawann seperti orangtua saya sendiri mohon bantuannya secepatnyaa terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dikontak di nomor wa 081219066937 a.n angelica.

      Hapus
  14. Saya ingin mencari seorang dermawan yang bisa membantu saya sekarang untuk meminjamkan uang kepada saya untuk membayar semua utang saya
    Saya akan di laporkan ke pihak yang berwajib kalau tidak menggantikan uang tersebut
    Saya mohon mungkin ada seorang dermawan yang bisa membantu saya saat ini di masa sulit ini
    Terima kasih ini nomor saya 08114324818

    BalasHapus
  15. Jasa paralegal juga memberikan jasa riset di bidang hukum,legal drafting dan legal riview dalam mempersiapkan kontrak bisnis atau perjanjian.
    Team kami berkomitmen membantu anda untuk mencapai kepuasan klien.
    Hub: 085333070765.

    BalasHapus
  16. LAYANAN JASA NON LITIGASI.
    HUB: 085333070765.

    BalasHapus
  17. LAYANAN JASA NON LITIGASI.
    HUB: 085333070765.

    BalasHapus
  18. LAYANAN JASA NON LITIGASI
    HUB: 085333070765.

    BalasHapus
  19. https://chat.whatsapp.com/FT2NQ1vYby6Jh4SMpRfNsX

    BalasHapus
  20. Thanks infonya. Oiya ngomongin orang kaya, temen-temen pernah nyadar ga sih kenapa orang kaya itu susah banget jatoh miskin? Kalo mau tau jawabannya cek di sini yak: Penyebab orang kaya sulit jatuh miskin

    BalasHapus
  21. Tolong bantu,saya butuh uang 500 juta,hub.081366613113

    BalasHapus
  22. Tolong bantu saya lagi butuh atau mencari untuk jadi nasabah di kantor saya terima kasih jika ada ini nomor wa saya 083802375604

    BalasHapus
  23. Orang" kaya yang dermawan, klau ada yg cari tanah luas sy bs bantu.
    Hub 081290377872

    BalasHapus
  24. Saya arif seorang ayah dgn 3 anak. Sy sangat meminta bantuan KPD bapak2 yg dermawan untuk membantu meringankan kesulitan keluarga sy. Sy tinggal d Purwokerto dan sy ini termasuk korban dr wabah pendemi covid yg saat ini sy hrs kehilangan pekerjaan karena adanya pengurangan karyawan di kantor tmpt sy bekerja. Minta tolong dgn sangat sedikit bantuan KPD keluarga kami agar bs menyambung hidup mkn dan beli susu anak2 sehari2. Paling tidak memberi kan modal agar sy dpt memiliki usaha untuk memberi nafkah anak dan istri sy sehari2. Apabila berkenan BPK dpt menghubungi sy langsung di Nomor: 088221769688. Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  25. Oiya ngomongin orang kaya, ternyata jumlahnya konon terus bertambah loh setiap tahunnya, khususnya yang wanita nih. Nah, saya nemu artikel menarik yang ngebahas tentang deretan wanita terkaya di dunia versi Forbes. Siapa aja mereka? Cek di sini ya: Daftar wanita terkaya di dunia

    BalasHapus
  26. Ayok teman2 berbagi dan donasi untuk seorang janda miskin, Bantu Janda dan Lansia yang Hidup Sendiri,https://benihbaik.com/campaign/bantu-janda-untuk-bertahan-hidupl

    BalasHapus
  27. Bantu Janda dan Lansia yang Hidup Sendiri,https://benihbaik.com/campaign/bantu-janda-untuk-bertahan-hidup

    BalasHapus
  28. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya peroleh hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan menghasilkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubunginya melalui email: carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda tidak perlu ragu. Dia hebat.

    BalasHapus
  29. Saya membutuhkan modal untuk memulihkan usaha saya yg terdampak pandemi. Saya mengharapkan kemurahan hati dari bapak/ibu yang dikaruniakan Tuhan dengan berkat harta kekayaan sudi kiranya membantu permodalan saya.
    Saya Suwendro. Hp 087808574528 terima kasih

    BalasHapus
  30. Saya membutuh kan modal usaha saya bergerak diexpedisi usaha saya bangkurut karna covit 19 ini mudah mudahan bapak bisa membantu saya

    BalasHapus
  31. No rekening saya bca 7410655033 muhammad soleh nasition

    BalasHapus
  32. Sy butuh uang aph bisa bntu mksi

    BalasHapus
  33. Kepada. Yth BPK/ibu dimanapun anda berada
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarhokatuh
    Kami dari jasa kontraktor.
    Mengerjakan:
    # pembikin rumah tingal dll.
    # disen gambar
    # renovasi rumah
    # menyediakan kusen pintu
    Aluminium berbagai model
    # pengelasan besi pagar tralis dll.
    # kolam renang
    # taman air mancur dll.
    Demikian dari kami semoga BPK / ibu
    Bisa mempercayai saya untuk memegang amanah dari BPK /ibu
    Insyaallah amanah BPK / ibu akan saya jaga Hingga kepuasan hati terwujudkan
    Hingga kerja sama antara kita memanjang kepercayaan masing-masing pihak akan abadi insyaallah
    Amiin yaa rhoball alamiin.
    Ada link di bawah bisa di cek untuk perkenalan 👇👇👇

    Yutube : https://youtube.com/channel/UCs6fuOQhbljuwfDa0Wlb4WA

    Instagram : https://www.instagram.com/p/CLzdOH5hd6hENMhENfetH2W7DRkkcIV5DStxiQ0/?utm_medium=share_sheet

    WhatsApp : 081385039171
    Terimakasih atas perhatian nya semoga bisa kerja sama
    🙏🙏🙏

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum untuk para bapak/ ibu terhormat saya seorang diri membutuhkan bantuan untuk merenovasi rumah juga untuk bidang usaha . karena saya seorang diri belum mendapatkan pekerjaan di tahun covid ini. Bila ada yang berkenan dan membantu silahkan wa saya 0895330248311

    BalasHapus