Senin, 23 Juli 2012

INDEK BERITA BANK PERMATA


18 Juni 2012
Kategori: Korporasi
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk ("PermataBank") hari ini mengumumkan telah menyelesaikan Obligasi Subordinasi Berkelanjutan I Bank Permata Tahap I Tahun 2012 ("Obligasi Subordinasi / Subdebt") yang ditawarkan kepada masyarakat dengan jumlah Rp 700 Miliar.
14 Juni 2012
PermataBank Selenggarakan “PermataBank Celebration of Lights”
Kategori: Korporasi
JAKARTA - Sejalan dengan positioning PermataBank sebagai "Bank untuk Anda dan Keluarga" dan memiliki tag line tematik "Jutaan Keluarga. Satu Bank", PermataBank kembali membuat program menarik yang sarat dengan nuansa hiburan dan pendidikan.
13 Juni 2012
Laba Kuartal I Tumbuh 314%, Capai Rp 58.5 Miliar
Kategori: Korporasi
JAKARTA - Sejalan dengan pertumbuhan bisnis Unit Usaha Syariah (UUS) PermataBank ("PermataBank Syariah"), keberadaan kantor cabang yang lebih modern dan berkonsep keluarga untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah menjadi hal yang utama.
09 Juni 2012
Pererat Hubungan Baik dengan Nasabah Wholesale Banking secara Berkelanjutan
Kategori: Korporasi
JAKARTA -  Sejalan dengan visi PermataBank menjadi Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif dan untuk memperkuat hubungannya dengan nasabah Wholesale Banking, PermataBank menyelenggarakan temu nasabah utama yang dikemas dalam bentuk "Driving Experience".
06 Juni 2012
Topang Keleluasaan dan Kemudahan Nasabah dalam Bertransaksi Elektronik
Kategori: Korporasi
JAKARTA - Sejalan dengan visi PermataBank sebagai Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif, PermataBank senantiasa mengembangkan berbagai produk dan layanan yang berorientasi pada kebutuhan nasabah dan keluarganya.
01 Juni 2012
Kategori: Korporasi
JAKARTA - Sejalan dengan visi PermataBank sebagai Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif dan memiliki tag line tematik "Jutaan Keluarga. Satu Bank", "PermataBank - UGM Economics Jazz 2012" kembali diselenggarakan pada tanggal 2 Juni 2012 di Grand Pacific Yogyakarta.
28 Mei 2012
Solusi “Cash and Invesment Management” yang Menyeluruh bagi Perusahaan Asuransi dan Dana Pensiun
Kategori: Korporasi
JAKARTA -  Sejalan dengan visi PermataBank menjadi Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif dan untuk memperkuat hubungannya dengan nasabah Institusi Finansial (Financial Institution), PermataBank menyelenggarakan temu nasabah yang dikemas untuk memberikan Solusi "Cash and Investment Management" yang menyeluruh bagi Perusahaan Asuransi dan Dana Pensiun.
22 Mei 2012
Kategori: Korporasi
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk ("PermataBank" atau "Bank") hari ini mengadakan Due Diligence dan Paparan Publik dimana Manajemen menyampaikan rencana Bank untuk menerbitkan Obligasi Subordinasi Berkelanjutan I Bank Permata Tahap I Tahun 2012 (“Obligasi Subordinasi”) yang ditawarkan kepada masyarakat dengan Tahap I sebanyak-banyaknya Rp 700 miliar.
30 April 2012
Tanggal 30 April 2012
Kategori: Korporasi 
SUMBER:  http://www.permatabank.com/news/5/index.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar