Rabu, 03 Juli 2013

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up Young Caring Professional Award 2013


PRESS RELEASE

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up
Young Caring Professional Award 2013

Melalui program-program yang beresensikan Care for yourself, Care for you company dan Care for others,                       Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up hadir sebagai brand kosmetik yang tak hanya peduli pada kecantikan namun juga memiliki misi untuk dapat menginspirasi para wanita agar memiliki pencapaian yang lebih baik lagi.              Young Caring Professional Award (YCPA) merupakan salah satu program Caring Colours yang memberikan apresiasi kepada para wanita muda profesional dan enterpreneur berprestasi dan memiliki pencapaian yang inspiratif. Bahkan ini menjadi satu – satunya program yang memperhatikan  para wanita yang sedang merintis karirnya. Tidak cuma itu,  ada  berbagai creative workshop yang memberikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk para pemenang seperti Creative workshop Lego, BACK OF THE NAPKIN WORKSHOP – The Visual Thinking Problem Solving Process serta mengunjungi  kantor Google dan  FB di Singapura

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2010 dan terus diadakan setiap tahunnya; 2011 dan 2012 dan 2013 ini adalah tahun keempatnya, Young Caring Profesional Award telah membentuk komunitas yang semakin berkembang dan juga memberikan aspirasi serta inspirasi bagi banyak wanita. It's beyond beautifying women, it's empowering them !

Visi dan Misi Young Caring Professional Award:
  • Menjadikan perempuan Indonesia yang mandiri dan berkarakter.
  • Memfasilitasi pengembangan diri wanita profesional agar dapat berkontribusi secara optimal sesama dan lingkungan sekitarnya.
  • Memotivasi para wanita profesional untuk lebih dapat mengoptimalkan pencapaian karirnya.
  • Membentuk komunitas dan memperluas jaringan/networking bagi para wanita profesional.

Selaku Marketing Manager Caring Colours, Deby T. Wibisana menjelaskan bahwa perempuan muda yang tergabung dalam komunitas YCPA ini memenuhi kualifikasi perempuan Indonesia yang peduli; peduli terhadap dirinya dengan terus mau belajar dan mengembangkan diri, peduli dengan orang lain dengan mau berbagi. "Para wanita yang tergabung dalam komunitas YCPA bukan sekadar sosok yang mengejar karier tapi juga peduli terhadap orang lain. Sebagai sosok yang dekat dengan kehidupan para wanita pekerja, kepribadian seperti mereka inilah yang kami harapkan dapat menginspirasi para wanita profesional dan enterpreneur muda lainnya.” jelasnya.

Young Caring Profesional Award tahun 2013 ini mengusung tema yang berkaitan dengan sosial media yang saat ini
semakin berkembang pesat di dunia. Konsep sosial media ini dipilih karena tuntutan dunia kerja saat ini yang serba
cepat, diharapkan bagi para profesional muda untuk tidak gagap teknologi agar tetap exist di dunia kerja, khususnya bagi para wanita. Oleh karena itu, kita mencoba mulai membiasakan wanita profesional muda ini untuk lebih  mengenal tentang networking di dunia sosial media. Hal ini terbukti dengan adanya hadiah berupa Creative Trip ke Singapore untuk para pemenang YCPA 2013 ini diberi kesempatan mengunjungi Google Company.

Lebih dari 800 kandidat yang mengikuti Young Caring Profesional Award 2013  dari berbagai ragam profesi baik profesional muda sampai entreprenenur. Proses tahapan penyeleksian yang cukup panjang ini akhirnya terseleksi 20 finalis oleh sembilan dewan juri yang sudah tidak asing lagi di dunia profesional muda, entertainment dan entrepereneur sekalipun adalah:
1.       Kilala Tilaar (Board of Director Martha Tilaar Group)
2.       Samuel Winata (Marketing Director Martha Tilaar Group)
3.       Alvin Adam (Entertaiment)
4.       Ligwina Hananto (
5.       Yorris Sebastian
6.       Rene Suhardono
7.       Fira Basuki
8.       Era Sukamto
9.       Nancy Margried (Pemenang YCPA 2012)
Acara yang berlangsung pada tanggal 29 Juni 2013 di Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta ini, yang bertemakan Social Network for Professional yang rencananya akan dibuka oleh seorang keynote speaker yang peduli akan masa depan dan kemajuan wanita pada umumnya dan bisa dijadikan sebagai inspirasi yaitu Ibu Linda Gumelar, Menteri Pemberdayaan Wanita (ini belum pasti), selain itu juga dihadiri pleh para speaker yang pakar di bidangnya yang akan membawakan materi 3C (Care for yourself, care for your company, care for others) adalah:

  1. Mara Sophie, International Singer Songwriter
  2. Ligwina Hananto, CFP(R) – Independent Financial Planner, QM Financial
  3. Degan Septoadji – Chef Restaurateur, Chef Degan, Bali
  4. Arief Suditomo – Pemimpin Redaksi, Program News RCTI
  5. Ir. Tri Risma Harini, MT – Walikota Surabaya
  6. Elvera N. Makki – Deputy Director, Corporate Communication and Public Affairs, Mercedes-Benz Indonesia
  7. Francis Wanandi – CEO Gold’s Gym Indonesia
  8. Nancy Margried – CEO Batik Fractal

Acara Young Caring Professional 2013 ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial Mara Sophie  berkolaborasi dengan The Groove dan Stand Up Comedy Improvindo.

BEAUTY, SMART COLLABORATION BETWEEN CARING COLOURS AND MARA SOPHIE
Adapun Young Caring Professional Award ke-4 ini akan menampilkan Special Guest Speaker Mara Sophie, yang juga merupakan Caring Colours New Brand Endorser. Pemilihan Mara Sophie sebagai Caring Colours Brand Endorser 2013 ini seiring dengan visi dan misi Caring Colours sebagai brand yang selalu mendukung women empowerment.

Mara Sophie adalah seorang penyanyi internasional asal Belanda yang multitalenta, penulis lagu dan voice over actress. Albumnya Splendidly Imperfect di tahun 2010 yang menggabungkan aliran jazz, country dan pop berhasil mendapatkan posisi No.1 di iTunes Jazz Charts. Disusul lagu I Just Sing dan Great Day pada album terbarunya Great Day di tahun 2012 yang juga mendapat tanggapan baik, membuat Mara Sophie berkesempatan tour di berbagai negara termasuk New York, Amerika Serikat.

“Pencapaian karir dan kepribadian Mara Sophie merupakan inspirasi bagi wanita muda profesional untuk lebih maju. Bagaimana Mara Sophie berani untuk mencapai mimpinya sebagai penyanyi, melatih vokal dan membangun keberanian para muridnya sehingga mereka memiliki rasa peduli dan respect terhadap diri sendiri. Hal ini sejalan dengan esensi dan filosofi Caring Colours yang tidak hanya menunjang penampilan namun juga membantu mengembangkan memajukan potensi diri setiap wanita. Caring Colours pun yakin bahwa musik merupakan bahasa universal untuk memberikan semangat bagi setiap orang.” ungkap Deby Wibisana- Marketing Manager Caring Colours.

Kedatangan Mara Sophie ke Indonesia kali ini disponsori penuh oleh Caring Colours dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada para wanita melalui program yang bertemakan Caring-Colourful-Confident.
Caring: Mengajak para wanita untuk tidak hanya peduli pada diri sendiri tetapi juga pada lingkungan sekitar bahkan dunia melalui apa yang mereka lakukan kapan pun dan dimana pun.
Colourful Pengalaman hidup wanita yang penuh warna, kegagalan dan keberhasilan adalah proses pencapaian tujuan yang dapat menjadi pembelajaran positif dan inspirasi bagi para wanita lainnya.
• Confident : Wanita harus percaya diri agar dapat melangkah maju dan memiliki keberanian untuk melakukan terobosan.


About Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up
Wanita karir khususnya para first jobber banyak menghadapi tantangan dalam pekerjaan dan lingkungannya. Untuk itu  Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up hadir sebagai make up yang tak hanya mempercantik tetapi juga memiliki manfaat perawatan dengan natural active ingredients yang mampu menutrisi dan menjaga kulit sehingga selalu sehat dan siap menghadapi tantangan baik dari dalam dan luar seperti stress, polusi, radikal bebas dan sinar UV.

Dalam perkembangannya, Caring Colours selalu melakukan inovasi terhadap produk – produknya agar terus dapat memberikan manfaat skincare makeup secara maksimal seperti:
  • BB Cream paduan Moisturizer dan Foundation yang mengandung Mineral Tourmaline Powder untuk kulit sehat bercahaya.
·         Happy Series yang terdiri dari Happy Lip Colour dan Eye Shadow dengan kandungan Happy Complex™ yang mampu memperlancar sirkulasi darah dan mengurangi stress pada kulit sekitar mata dan bibir serta memberikan efek happy sehingga membuat kulit selalu sehat.
·         Dual Action Cake atau Two Way Cake Caring Colours terdiri atas 7 varian, merupakan paduan bedak dan alas bedak yang masing-masing diciptakan untuk menjawab permasalahan kulit yang dihadapi wanita, yaitu:
    Extra Protection Dual Action Cake
                Memberi perlindungan ekstra terhadap sinar UV dan polusi. Bahan aktif alami: Advance Protection Micropowder
    Everlast Dual Action Cake
                Menyerap keringat, membuat riasan lebih sempurna dan tahan lebih lama sekaligus terlindungi dari sinar UV dan       polusi. Bahan aktif alami: : Oil-absorber Powder Formula
    Moisture Balance Dual Action Cake
                Mampu mengontrol kelembapan kulit wajah sepanjang hari. Bahan aktif alami: Agar Treated Powder
    Luminizing Compact Make Up
                Membuat permukaan wajah terlihat lebih halus dan berkilau. Bahan aktif alami: Spherical Powder Formula yang         membiaskan cahaya,
    Reviving Dual Action Cake
                Menjadikan kulit wajah Anda tampak lebih kencang dan muda kembali. Bahan aktif alami: Active Powder      Formula yang mengemas bahan aktif Pisum Sativum Extract dan Whitening Complex™.
    UV White Duo Function Cake
                Mencerahkan kulit wajah serta melindungi wajah dari polusi dan sinar UV.
    Fair White Dual Action Cake
                Menjadikan kulit wajah tampak cerah serta melindungi dari polusi dan sinar UV. Bahan aktif alami: Advance Whitening Micropowder

Untuk mengenal Caring Colours lebih lanjut, hubungi:
Ilham Mahendra Yamin – Corporate Communication Division
PT Martina Berto, Tbk – Martha Tilaar Group
t: 021 – 4603717 ext. 228 | f: 021 – 460 6245 | HP: 0878-846-7262

Deby T. Wibisana – Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar
PT. Martina Berto, Tbk – Martha Tilaar Group
t: 021 – 4603717 ext. 221 | f: 021 – 460 6245 | HP: 0816-718-076
dtwibisana@martinaberto.co.id

Follow us on @Caring _Colours
Join our Fan Page Caring Colours


Tidak ada komentar:

Posting Komentar