Rabu, 03 Juli 2013

PEMENANG JOURNALIST WRITING COMPETITION MARINA BODY LOTION UV WHITE EXTRA SPF


PRESS RElease                              
Untuk segera diterbitkan

Pemenang JOURNALIST WRITING COMPETITION MARINA BODY LOTION UV WHITE EXTRA SPF
Jakarta, 1 Juli 2013 – Setelah berlangsung selama lebih dari 3 bulan, hari ini Marina mengumumkan pemenang Journalist Writing Competition (JWC) yang merupakan acara pamungkas dari peluncuran Marina Hand Body Lotion UV White Extra SPF 15. Tim dewan juri telah memilih tiga (3) pemenang dari 63 peserta lomba, yaitu para jurnalis dari seluruh Indonesia. 
Ketiga pemenang ini, selain menunjukan keunggulan dalam penulisan kreatif, juga  dinilai dapat menyampaikan pesan-pesan yang ingin disampaikan melalui peluncuran Marina Hand Body Lotion UV White Extra SPF 15 yaitu untuk mendukung penampilan wanita Indonesia agar lebih percaya diri dan berani menghadapi tantangan untuk terus berubah dan bertransformasi.
Dewan juri yang memutuskan ketiga pemenang ini adalah dr. Mohamad Rachadian Ramadan, MD, BMedSci (Gentur Cleft Foundation), Olivia Jensen (Aktris), Edwin Irvanus (Fortune PR) dan Nina M. Yunianto (Marketing Director PT Barclay Products) telah memilih tiga pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Ketiga pemenang tersebut adalah:
1.      Investor Daily – Mardiana Makmun
2.      Koran Sindo - Sali Pawiatan
3.      Neraca - Sahlan
“Selamat kepada ketiga pemenang.  Semoga dengan  karya tulis dari para jurnalis ini dapat terus memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia untuk mendapatkan perlindungan ekstra bagi kulit ketika beraktivitas sehari-hari di dalam dan luar ruangan.” ungkap Nina M. Yunianto, Marketing Director PT Barclay Products. Ketiga pemenang terbaik ini masing-masing berhasil mendapatkan 1 buah iPhone 5 16 GB dari PT Barclay Products.
“Kompetisi ini juga merupakan penghargaan kami kepada para jurnalis yang telah memberikan kesadaran bahwa seluruh wanita Indonesia membutuhkan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai efek berbahaya UVB dan UVA pada kulit mereka,” lanjut Nina M. Yunianto.
Peluncuran Marina UV White Extra SPF 15 ini semakin mengukuhkan komitmen Marina untuk senantiasa merawat, melindungi, dan mempercantik kulit wanita Indonesia. Ditujukan untuk wanita dengan semangat muda, aktif, yang menjadi diri sendiri serta mudah bergaul. Marina selalu  menyempurnakan komposisi dan juga berinovasi untuk mengembangkan produk yang menawarkan manfaat yang lebih baik.
###
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Winny Yunitawati                                                      Nurizzati
Sr. Marketing Manager                                             PR Consultant
T: 02129218888                                                       T: 081389330055
E: Winny@TheTempoGroup.com                           E: nurizzati@fortunepr.com

Sekilas Tentang PT Tempo Scan Pacific Tbk  dan Marina
 PT Tempo Scan Pacific Tbk dan anak perusahaannya (Perseroan) merupakan bagian dari kelompok usaha swasta nasional Grup Tempo yang telah memulai usaha perdagangan produk farmasi sejak tahun 1953. Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui anak perusahaannya memproduksi produk kosmetika dan produk konsumen sejak tahun 1977. PT Barclay Products sebagai salah satu dari anak perusahaan PT Tempo yang memasarkan produk kosmetika, meluncurkan brand Marina pertama kali di tahun 1982.
Berawal dari produk range Hand & Body Lotion, yang diciptakan dengan formula khusus yang terinspirasi dari kebaikan alam dan tekstur yang lembut dan wangi yang menyegarkan. Marina senantiasa  merawat, melindungi, dan mempercantik kulit wanita.
Ditujukan untuk wanita dengan semangat muda, aktif, yang menjadi diri yang sebenarnya serta mudah bergaul. Marina selalu  menyempurnakan komposisi dan juga berinovasi untuk mengembangkan produk yang menawarkan manfaat yang lebih baik. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Marina memperlebar kategori produknya tidak hanya Hand & Body Lotion, namun juga produk untuk perawatan wajah dan make up, fragrance, serta sabun.
Marina membuat wanita merasa cantik dan bersemangat dalam menyambut harinya.
Rasa cantik yang penuh semangat dari wanita Marina akan terpancar dan menggerakkan dunia di sekitarnya.
Marina telah memperoleh  beberapa penghargaan Nasional seperti Top Brand Award, Best Brand Index, Indonesia Customer Satisfaction Award, Satria Brand Award, Indonesia Women Brand Champion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar