Minggu, 28 Juli 2013

Petisi #MatikanMatikanMesinSaatAntriBensin untuk Dipublikasikan


                       Ilustrasi foto: http://images.solopos.com/2013/06/SPBU-BLULUKAN.jpg

Selama ini saya aktif bersosialisasi Indonesia Berbagi Jalan dan Satu Meter untuk Roda Dua - One for Two  untuk membatnu hak-hak pengguna sepeda dan sepeda motor agar pemerintah terus membangun infrastruktur untuk roda dua serta  membangun mindset pengemudi untuk senantiasa memberikan jalur darurat "satu meter" di jalur kiri jalan yang padat.  Sebagai pengguna dan pengamat sepeda motor saya perihatin dengan adanya saudara-saudara kita yang pingsan dan bahkan meninggal dunia saat antri bensin di SPBU. Saya lampirkan Link Korban Pingsan di SPBU dan Link Korban Meninggal Dunia Saat Antri di SPBU. 
Seperti kita ketahui bahwa jumlah sepeda motor pun terus meningkat. Tahun 2013 telah mencapai 84.732.652 unit sepeda motor. Kenaikan  setiap tahunnya mencapai sepuluh persen. Jika kita tidak mengubah sikap (mindset) saat antri dengan terus menghidupkan mesin, maka korban di SPBU akan terus bertambah.
Saya telah mengirimkan surat  kepada Ketua  MPR, Menteri  ESDM, Ketua Komisi VII DPR RI, Direktur Utama  PT. Pertamina untuk mendukung saya dan Yayasan Promo Sijori agar dapat melaksanakan sosialisasi langsung di SPBU, media massa, media sosial dan masyarakat luas.
Untuk mempercepat proses resmi tersebut, saya dan Yayasan Promo Sijori dengan kerendahan hati memohon para sahabat untuk mendukung petisi ini agar gaungnya  lebih luas dan sekaligus mensosialisasikannya kepada keluarga, sahabat terdekat dan masyarakat luas.
Sosialisasi Matikan Mesin Saat Antri Bensin ini tentunya sangat bermanfaat untuk para sahabat dan masyarakat. Sedangkan  keuntungannya adalah:
  1. Hemat Bensin Bersubsidi
  2. Mengurangi Polusi Asap
  3. Mengurangi Polusi Suara
  4. Olah Raga Saat Mendorong Motor
  5. Mencegah Sakit dan Korban Jiwa
  6. Mencegah Aksi Kriminal (Begal) dan
  7. Turut Membangun Karakter Bangsa
Sumua saran, kritik dan nasehat kepada kami dapat di-email ke yayasanps@gmail.com.  Sedangkan untuk medukung dana sosialisasi ini dapat dikirim melaui Rekening Yayasan Promo Sijori, Bank BNI Cabang Gambir, Jakarta, Nomor: 0264870188. Terima kasih dan salam homat kami, Ruslan Andy Chandra dan Yayasan Promo Sijori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar