Sabtu, 13 Juli 2013

SMS PEMILU

SALAM SUKSES PEMILU!

Kabar gembira untuk para politisi yang hendak mengikuti proses PILKADA maupun PEMILU 2014. Saat ini, anda sudah bisa memiliki dan menggunakan fasilitas Real Quick Count dan SMS Center dengan mudah. Kami menyediakan beberapa software yang biasa digunakan dalam proses politik bagi para kontestan PILKADA dan PILEG, antara lain :

1. REAL QUICK COUNT PILKADA. Perhitungan Suara Cepat (Quick Count) atau Tabulasi Suara Paralel adalah metode yang digunakan untuk melaporkan secara cepat hasil perolehan suara dalam PILKADA, yang bertujuan untuk membantu calon Gubernur/Bupati/Walikota dalam memperoleh informasi berkaitan dengan hasil perhitungan suara diseluruh TPS secara real time, sebagai alat pengontrol perhitungan disemua TPS, menjaga hasil perhitungan suara dari manipulasi politik, dan menjaga PILKADA jurdil karena input suara langsung dari TPS.

3. REAL QUICK COUNT CALEG/PARPOL
Software ini dapat digunakan lebih dari satu CALEG dan beberapa Daerah Pemilihan (DAPIL) sekaligus ataupun para pengurus PARPOL untuk mengamankan suara dan memperoleh informasi tentang hasil perhitungan suara di seluruh TPS dengan cepat dan akurat. Karena, selain dapat menampilkan rekapitulasi suara PARPOL dari tingkat kota/kabupaten sampai tingkat pusat, software ini juga menampilkan rekapitulasi suara CALEG per DAPIL, yang dapat ditelusuri sampai tingkat TPS.

3. SMS CENTER
Pemanfaatan tehnologi HP dalam kampanye politik ternyata jauh lebih cepat, murah dan efektif dibandingkan dengan menggunakan media lain seperti iklan di TV, radio, media cetak, dan alat-alat kampanye lain nya. Dengan menggunakan software ini para kontestan PILPRES, PILKADA, dan PILEG bisa mendapatkan fasilitas SMS aspirasi, SMS sosialisasi, SMS Kampanye, SMS survey elektabilitas, SMS polling, dan SMS koordinasi tim sukses. Software ini juga dilengkapi dengan fasilitas pencari data nomer HP konstituen di suatu wilayah tertentu (kota/propinsi).

Dengan menggunakan software kami, anda akan mendapatkan banyak keuntungan, antara lain :
1. Murah dan menghemat biaya politik
2. Mudah dan bisa dioperasikan sendiri oleh tim sukses
3. Tidak perlu membayar jasa layanan lembaga konsultan politik atau lembaga survey
4. Disertai panduan dan training cara penggunaan software nya
5. Bisa digunakan berkali-kali dimanapun dan kapanpun
6. Bisa melakukan pembacaan geopolitik dan karakter pemilih secara cermat
7. Bisa menampung aspirasi konstituen dengan cepat
8. Bisa melakukan sosialisasi dan kampanye kepada ribuan/jutaan konstituen setiap hari
9. Bisa mengetahui elektabilitas calon dan lawan politiknya secara dari waktu ke waktu
10. Bisa menggalang dukungan ribuan/jutaan konstituen setiap hari
11. Bisa mengkoordinasikan tim sukses dengan mudah
12. Bisa mengetahui hasil perolehan suara dengan cepat dan akurat

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi ARIS WIDIHARTANTO di nomer 082138503250, 081802748925 dan pin BB 24A27B57. Sukses selalu untuk anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar