Minggu, 30 Maret 2014

Deklarasi Komunitas Piye Kabare Berlangsung Meriah di TMII Jakarta




    Suasana Deklarasi Komunitas Piye Kabare di Panggung Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta


LIPUTANSATU - Bermula dari tulisan rakyat di dinding belakang mobil truk yakni  "Piye kabare" dan bergambar pak Harto saat tersenyum. Kini di Indonesia telah sejak tangal 30 Maret 2014 telah resmi dikukuhkan menjadi Komunitas Piyekabare.

Dengan  mengenang semangat perjuangan Jenderal Soeharto Presiden Ke-2 RI, komunitas ini sebelumnya telah mengundang  seluruh masyarakat untuk menghadiri acara kenduri rakyat yang diadakan, Minggu 30 Maret 2014 pukul 10.00 pagi s/d 16.00 sore di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)  Jakarta.

Selain menggelar Seni dan Budaya, acara ini juga menggelar Pengukuhan Pimpinan Pengurus Pusat (DPP) Komunitas Piyekabare ke 34 Propinsi di Indonesia.

Sebelumnya Ketua Umum Komunitas Piye Kabare Neneng A Tuty SH.dalam undangan menyatakan “Saya selaku Ketua Umum Komunitas Piyekabare menggajak masyarakat untuk hadir dalam acara kenduri rakyat ini, selain beberapa tokoh masyarakat yang hadir, acara ini diiringi oleh musik Demaz Band"

Ketua Umum Komunitas Piyekabare berharap masyarakat Indonesia mengikuti semangat juang Soeharto dalam membangun negeri tercinta ini.

Dalam kesempatan yang penuh dengan suasa kekeluargaan serta pemotongan tumpeng, juga Komunitas Piye Kabare melalui Ketua Umum-nya Neneng A Tuty SH, juga menyerahkan mobil untuk pejuang Trikora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar