Sabtu, 15 Maret 2014

Natahalia Sunaidi Sang Hypnoteraphis yang Luar Biasa dan Perkasa

LIPUTANSATU, Jakarta 15 Maret 2014. Sekitar 200 peserta mengikuti secara antusias seminar yang diselenggarakan oleh Nathalia Institute di Jakarta Design Center (JDC) pada sesi ke dua (15/3) sore. Sebelumnya pada pagi harinya juga telah diselenggarakan acara yang sama oleh Nathalia sebagai pembicacara tunggal dan sekaligus Presiden Direktur Nathalia Institute.

Sebelum membuka pembicaraannya tentang hipnoteraphy. Nathalia yang akrab dipanggil Nat, memperkenalkan latar belakangnya yang hanyalah seorang sales spare part motor dengan tabungan saldo di banknya yang kecil. "Saat itu saldo tabungan saya hanya 32 Juta. Lalu saya ingin menjadikannya 1 Milyar dengan banyak belajar tentang hipnoteraphy. Untuk mencapai impiannya itu, Nathalia berusaha dengan membuka usaha properti di Jakarta dan Jawa Barat dan kini merambah ke Benoa Bali. Pada saat it juga Nathalia memperkenalkan salah satu apartemen residennya di Bali yang bernama yang dikelola oleh PT. Roterdam Properti, Jl. Puri Kencana, Rukan Niaga II, Blok J1, No.1D, Jakarta Barat. Telephon 021 58300445.

 Memulai pembicaraannya tentang Hypnoteraphy, inilah yang disampaikan Nathalia "Kalau orang ke luar negeri belanja tas atau pasion saya malah belanja training. Saya belajar training di Amerika sampai ke Australia dan kini ilmu tersebut bisa Anda dapatkan disini dengan Nathalia" katanya dengan penuh semangat.

Beberapa saat kemudian Nathalia mendemontrasikan keahliannya dalam ilmu hipnoteraphy secara profesional dengan mengundang beberapa peserta seminar untuk maju ke panggung untuk memdemokan ilmu Nathalia. Hadirin pun tampak antusias melihat langsung demo dan hasil dari ilmu yang diterapkan oleh Nathalia. Selain itu, Nathalia diakhir acara membantu para peserta seminar untuk membuang jauh-jauh pengaruh negatif yang ada selama ini di benaknya untuk dihapus (delete) dan memulai pemikiran yang baru (refresh). Beberapa peserta seminar yang dihubungi LIPUTANSATU mengatakan "Nathalia selain profesional juga tampak luar biasa dalam mempraktekkan ilmu yang  dia dapat dari luar negeri."


Selengkapnya tentang kegiatan Nathalia dan tulisannya ada dibawah ini serta webnya di www.nathaliainstitute.com


 Nathalia saat memperkenalkan bisnis propertinya di Benoa Bali
 


Properti Nathalia di Benoa Bali lagi di launching



 Properti Benoa Bay Sand


 Nathalia saat memulai seminar 





Tes otak dan peralatan canggih




Biaya senilai  Rp.25 Juta dan 56 Juta untuk mengikuti Training Intensif
Nilai sebuah profesional yang sepadan dengan hasilnya




















                                         Video Nathalia exclusive untuk LIPUTANSATU
 


Seminar Hypnotherapi

Seminar GRATIS Hypnotherapy senilai Rp 900.000,-

Plus nonton LIVE video klien masuk ke memori janin Plus GRATIS bawa 2 orang teman.

Terbatas hanya untuk 50 0rang!


Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy
Saya belajar hypnotherapy ke berbagai negara dari guru-guru terbaik dunia. Saya belajar ke Amerika dengan Tom Silver, guru terbaik dunia di bidang scientific hypnotherapy. Saya ambil private 1-on-1, Mr. Tom Silver hanya mengajar saya sebagai muridnya dalam pelatihan tersebut. Saya belajar dari Cal Banyan, guru terbaik dunia di sesi hypnotherapy 1-on-1 dengan klien. Saya belajar dari Gerald Kein atau Big Dog, seorang guru besar hypnotherapy Amerika dan masih banyak lagi. Dan ilmu terbaikitulah yang akan saya berikan kepada Anda di Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy.
Murid-murid dan ribuan klien saya sering menjuluki saya hypnotherapist terbaik Indonesia. saya rasa itu karena kualitas terbaik biasanya dilihat dari jam terbang. Menurut Hukum 10.000 Jam, seseorang bisa disebut Master/Ahli jika melakukan sesuatu secara terus-menerus selama 10.000 jam. Saya telah menjadi hypnotherapist selama 9 tahun. Setiap hari saya menangani 5 klien. Per klien kurang lebih 1 jam. Berarti jam terbang saya sudah melampaui 10.000 jam. Bagi saya, hypnotherapy sudah seperti saya bernafas.
Apa saja yang akan Anda dapatkan di Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy?
  • Nonton video LIVE klien yang masuk ke momen janin!
Anda bisa bayar untuk ikut seminar hypnotherapy di mana pun tapi video LIVE klien yang masuk ke momen janin tidak bisa Anda bayar walaupun Anda punya banyak uang. Tapi di Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy klien saya memperbolehkan Anda menonton video LIVE-nya masuk ke memori janin!
Anda tahu saya tidak pernah memutarkan video hipnoterapi klien saya karena itu sangat rahasia dan confidential. Tapi saya sangat terkesima dan juga sedikit terintimidasi dengan klien saya yang memasuki memori masa janinnya saat sesi hypnotherapy. Dia bisa mengetahui dia mau digugurkan oleh ibunya. Dia bisa merekam dan mengatakan semua perkataan ibunya, dia bisa menjelaskan secara detil ketika ibunya membawa pisau dan mau membunuh dirinya yang sedang hamil. Semua itu dia lihat, dengar dan rasakan dari dalam perut ibunya. Janin menyaksikan segalanya. Dan dia bisa mengingat semua itu saat dihipnosis.
Video spektakuler ini bisa Anda tonton di  Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy tapi terbatas hanya untuk 50 pendaftar pertama.

  • LIVE Demo Scientific EEG Hypnotherapy
Secara scientific, apa yang terjadi dengan gelombang otak manusia ketika memasuki hipnosis? Mengapa hypnotherapy bisa sangat efektif menyembuhkan dan mengubah hidup dengan sangat cepat? Nah, di Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy saya akan memanggil salah seorang peserta untuk LIVE Demo menggunakan alat scientific EEG yang saya beli langsung dari negara Inggris dan yang dipakai oleh Tom Silver untuk melihat secara real time gelombang otak manusia saat memasuki hipnosis. Pastikan orang itu Anda!Anda bisa melihat LIVE Demo Scientific EEG Hypnotherapy di Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy tapi terbatas hanya untuk 50 pendaftar pertama.

Berapa harga Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy?
Tahukah Anda tuition fee saya ketika mengikuti private 1-on-1 dengan TomSilver di Amerika adalah USD 6.900,- selama 4 hari? Jadi per harinya kurang lebih USD 1.725,- atau Rp 17 jutaan. Tuition fee seminar-seminar hypnotherapy di luar negeri mencapai puluhan juta. Harga Seminar Intensive Scientific & Clinical Hypnotherapy Rp 900.000,-/orang. Hanya untuk 50 pendaftar pertama GRATIS dan boleh bawa 3 teman GRATIS.
Cara Menjadi 50 Peserta Pertama GRATIS:
Telepon Sekarang! Ke 021-29020296 (office hour)

Hipnoterapi Untuk Melepaskan Kecemasan Akibat Masa Lalu Yang Miskin

Saya belakangan cemas, Sudah beberapa tahun saya mengisolasi diri. Dulu saya sangat aktif. Karier saya bagus di perusahaan minyak internasional. Saya sering di kirim ke luar negeri oleh perusahaan. Kecemasan saya menghambat kehidupan saya. Saya ingin mengembalikan rasa percaya diri saya dan menghilangkan kecemasan saya.
Itulah problem klien saya pagi ini.
inilah penyebab kecemasan yang ditemukan di sesi hipnoterapi, yaitu child abose di masa kecilnya.
“Aku masih SD. Papi pukul mami karena mami banyak hutang. Aku takut. Aku lari Kerumah sebelah. Papi jangan pukul Mami. Mami baik. Mami berhutang untuk beli makanan supaya kita bisa makan”.
“Aku sedih tuhan. Mamiku bukan hutang, itu buat makan. Mami tidak jahat.Itu buat beli makan kita. Papi jahat. Papi yang tidak perhatikan mami dan kita.
Masa kecil yang penuh Child abose. papinya yang penjudi dan kemiskinan masa kecilnya tertanam di alam bawah sadarnya dan bermanifestasi menjadi kecemasannya di masa sekarang.
“kecemasan saya sudah berkurang jauh. Kemari anak saya pergi seharian, saya tidak menelepon setiap jam. Saya lebih tenang. Saya sudah bisa mengendalikan diri saya. Saya merasakan kemajuan.” Ungkap klien saya di sesi kedua saat wawancara.
Pikiran sadar Anda bisa saja lupa akan masa lalu Anda yang buruk.Tapi pikiran bawah sadar Anda tetap menyimpannya dan bermanifestasi dalm bentuk problem hidup Anda.
Jika Anda memiliki masa lalu yang buruk, Anda perlu hipnoterapi. Jika Anda mengalami child abuse, Anda butuh hipnoterapi. Jika Masa lalu Anda miskin perlu hipnoterapi.

Hipnoterapi Untuk Orang Yang Sulit Mengambil Keputusan

Lahirnya Si penghambat Keputusan di Alam Bawah Sadar

Bapak ini datang ke sesi hipnoterapi saya, supaya bisa mengambil kuputusan dengan lebih baik dan cepat.
Inilah dialog saya dengan si penghambat keputusan di dalam pikirannya.
Si penghambat keputusan adalah bagian dirinya yang membuat dia selalu tidak bisa memutuskan berbagai hal dalam hidupnya yang ditemukan saat hipnosis.
Apa tujuan baik mu membuat menghambat Bayu mengambil keputusan?
Aku takut Dina (istri BAyu) tidak suka.
Bagaimana cara kerjamu pada diri Bayu?
Aku membuatnya tidak melakukan apa pun.
Mengapa kau lakukan itu?
Supaya Dina senang
Ceritakan kisah mu?
Saya baru pindah ke luar negeri, saya baru mencari pekerjaan, saya tidak ada waktu untuk mereka, saya sedih dan marah karena saya tidak dapat mendapatkan yang lebih bagus untuk mereka.
Silahkan ungkapkan perasaan mu kepada mereka sampai lega.
Proses ini perlu dilakukan karena emosi negatif yang terpendam di hati atau alam bawah sadar adalah penyebab kelahiran bagian diri negatif.
Dalam kasus Bayu emosi sedih dan marah melahirkan bagian diri si penghambat keputusan yang membuat dia tidak akan melakukan apapun dalam kehidupannya.
Seseorang harus kembali ke momen kelahiran bagian diri itu supaya diabisa melepas emosi negatifnya. Dan teknik regresi dalam hipnoterapi bisa membuat Anda mengakses memori masa lalu, akar problem Anda.
Setelah emosi negatif dilepaskan dari masa lalunya maka bagian diri itu otomatis musnah seperti uap yang musnah di udara.
Kebijaksanaan Bayu Menyampaikan.
“Tidak apa-apa. Yang kau lakukan tidak membuat mereka sedih”
Di momen kebijaksanaan itu muncul maka ikut hadir juga bagian diri keberanian.
“Kebijaksanaan dalam fikiran saya semakin kuat. Timbul keyakinan dan keberanian dalam diri saya. apapun yang saya lakukan ada manfaatnya bagi keluarga saya.” ungkap BAyu.
Anda akan terpukau begitu emosi negatif dilepaskan maka batin menjadi lebih jernih.Di kondisi kejernihan itu bisa lahir bagian diri yang bijaksana seperti keberanian yang lahir dalam diri Bayu siang ini.
jangan pernah menghina karakter orang lain atau diri sendiri karena setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing.
Ada orang-orang beruntung memiliki masa lalu dengan penderitaan sedikit. Ada yang memiliki masa lalu yang begitu buruk sehingga melahirkan karakter yang negatif.

Hipnoterapi bisa mengantarkan Anda masuk ke batin dan menghabiskan kotorannya sehingga kebijaksaan bisa muncul, dan kebikasanaan adalah awal dari kebahagiaan hidup.


Jika Anda menjalani keseharian sebagai hipnoterapis seperti yang saya jalani maka Anda akan kagum betapa kehidupan penuh drama dan dinamika. Anda akan bisa mensyukuri berbagai hal kecil dalam hidup ini seperti duduk menikmati makan siang dengan seorang teman atau masih bisa tersenyum bahagia. Karena begitu banyak orang lainnya yang hidupnya penuh penderitaan melampaui imajinasi yang Anda bisa pikirkan.
Setiap hari saya menangani klien yang memiliki permasalahan dalam hidupnya. Pagi hari saya bisa saja menangani klien yang mau bunuh diri dengan meloncat dari gedung tapi keburu ditarik pacarnya, siangnya saya menangani klien yang mengalami kesedihan seumur hidup karena trauma pemerkosaan di masa kecilnya lalu sorenya saya menangani klien yang dilema karena homoseksual.
Anda tahu, semua kisah mereka memperkaya ranah batin saya. Saya belajar begitu banyak dari kisah pengalaman nyata kehidupan para klien yang dipaparkan langsung di hadapan mata saya. Dan saya menyaksikan bagaimana penderitaan benar-benar bisa disembuhkan, kehidupan bisa diselamatkan dan menjadi bahagia dengan hipnoterapi.
Saya jadi teringat kasus klien saya yang mengalami depresi tahunan dan sudah berkali-kali mencoba bunuh diri. Saat awal sesi sepertinya permasalahan hidupnya begitu berat dan rasanya tidak ada jalan keluar karena semua keluhan seperti benag kusut yang tidak berujung. Di awal sesi wajahnya sangat kusam dengan warna hitam di kantung matanya. Saya yakin setiap orang yang melihatnya akan tahu kalau dia sedang depresi berat. Di sesi hipnoterapi penyebab utama problemnya ditemukan. Ternyata semuanya berasal dari momen janin, saat dia janin ibunya menderita depresi dan minum obat tidur. Depresi itu tercetak di alam bawah sadar anaknya dan menjadikan dia depresi di masa dewasanya. Ajaib, itulah kata yang paling pas untuk bisa melukiskan kesuksesan sesi hipnoterapi klien tersebut. Setelah sesi ketiga depresi hilang, wajahnya cerah, warna hitam di kantong matanya musnah. Orang-orang di klinik dan keluarganya sangat takjub melihat perbahan wajahnya. Dia telah sembuh dari depresi tahunannya dengan hipnoterapi.
Inilah tujuan saya menuliskan kisah-kisah nyata menakjubkan dari pengalaman praktek saya selama 10 tahun dengan belasan ribu klien. Untuk mengabarkan berita baik kepada Anda, betapa pun beratnya problem kehidupan yang Anda alami masih ada harapan untuk sembuh dan Anda bisa mengubah penderitaan hidup Anda menjadi kebahagiaan. Dan saya menemukan hipnoterapi adalah salah satu metode yang bisa melakukannya.
Dari dulu hati terdalam saya selalu tergerak untuk mencari cara bagaimana bisa membantu orang lain. Dengan hipnoterapi saya menemukannya. Jika Anda memiliki dorongan yang sama seperti saya yaitu membantu dan menyembuhkan penderitaan banyak orang maka sekarang Anda bisa melakukannya dengan hipnoterapi.  


Hypnotherapy Untuk Mengatasi Child Abuse

Apa yang bisa menjadi penderitaan terberat dalam hidup ini? Pertanyaan itu seolah menggantung di kepala saya setelah sekian tahun melakukan hypnotherapy. Selama itu juga ribuan klien telah saya antarkan ke subconscious mind—tempat mengendonnya berbagai akar problem kehidupan. Setiap dari mereka datang dengan membawa beragam penderitaan hidup dan semuanya mengklaim bahwa problem merekalah yang terberat. 
 Pagi itu Melati masuk ke ruang praktek saya setelah temannya selesai sesi dengan saya.Problem dua wanita cantik ini tergurat jelas dari tatapan mata mereka yang berkaca-kaca sebagai bukti guratan child abuse yang mereka alami. Jika Anda telah menemui ribuan orang dengan problem kehidupan— seperti para klien yang selalu saya temui setiap hari—Anda akan menemukan betapa kesedihan yang mendalam akan meninggalkan jejak air mata abadi di pancaran mata walaupun mereka tidak sedang menangis.
Melati, seorang ibu cantik di usia empat puluhan. Dia datang dengan memakai kemeja dan celana bahan yang sepertinya sangat nyaman karena tidak terlalu ketat tapi bisa membuat lekuk tubuh terlihat jelas. Pakaian tipe itu selalu menjadi favorit saya karena menggambarkan penampilan wanita menengah atas yang elegan.
Dia datang ke sesi hypnotherapy dengan problem awal yang terdengarnya cukup ringan—hanya ingin mengatasi rasa tidak percaya diri dan meningkatkan semangat dalam mencari uang. Walaupun saya tahu, jika menyangkut tentang rasa tidak percaya diri maka akan ada kisah menarik dibelakangnya. Ya, berdasarkan pengalaman saya, problem tidak percaya diri biasanya mengakar pada pengalaman masa lalu yang tidak mengenakkan.
Melati mengatakan dia tidak memiliki semangat dalam mencari uang bahkan dia tidak pernah memiliki semangat di hidupnya. Hidupnya seperti mengalir begitu saja. “Saya hanya mengalir. Tidak ada rasa exciting atau apa pun. Terasa datar saja hidup saya. Saya ingin memiliki semangat dan daya juang dalam hidup.”
“Well, ayo kita mulai saja sesi hypnotherapy.” Kata saya kepada Melati. Pikir saya, paling sesi ini akan menjadi sesi sugesti yang singkat karena problem yang ditangani ringan.  Tapi seperti biasa, setiap sesi hypnotherapy akan menghadirkan kejutan yang kadang membuat saya mengatakan “Here we go! Waktunya naik roller coaster.”—tentunya saya mengatakannya di dalam hati saya. Alam hualam, Melati memasuki momen child abuse yang penuh teror.
“Mama, saya ingin main. Jangan disuruh cari uang terus. Tolong, jangan dipukul lagi. Ini kulit dan daging bukan batu. Kulit saya memar dan berdarah. Sakit. Kuping saya biru dan bengkak karena dijewer.” Melati memasuki usia lima tahun. Ayahnya yang sakit keras memaksa ibunya untuk mengambil alih keuangan keluarga. Melati kecil diharuskan menjaga toko—mencari uang—sepanjang hari. “Saya benci mencari uang. Saya ingin main. Ma, tolong jangan ikat saya. Jangan kurung saya.” Melati terus menangis histeris menandakan kesedihan yang tertanam begitu mendalam. Dari momen ini tidak heran Melati tidak memiliki semangat mencari uang. Malah dia benci mencari uang. “Ma, kamu pukul saya terus, apa kamu tidak sayang saya? Kamu pukul saya, saya tidak berdaya. Kamu bunuh saya pun, saya tidak berdaya. Buat apa berjuang? Saya menangis sampai berjam-jam pun, kamu tidak akan memenuhi permintaan saya untuk disayangi. Semuanya sia-sia. Saya hanya bisa pasrah. Buat apa berjuang?” Inilah akar Melati tidak memiliki daya juang. Tidakkah kalian menemukan polanya? Melati kecil merasakan tidak ada gunanya berjuang karena tidak akan berhasil. Di sinilah awal program Melati tidak memiliki daya juang. Dia melepaskan semangat juangnya di usia lima tahun.
Melati masih lebih beruntung dibanding temannya. Dia hanya kehilangan daya juang—hasrat untuk hidup dan cita-cita akibat child abuse ini. Tapi temannya hidup dalam ketakutan selama puluhan tahun dan mengkonsumsi obat penenang selama bertahun-tahun. Setiap hari hidupnya dipenuhi rasa ketakutan yang menterornya. Dia tidak bisa keluar rumah sendirian bahkan tidak bisa berada sendirian. Setiap menitnya, perasaan hatinya gelisah dalam ketakutan tanpa tahu penyebabnya. Bisakah kalian bayangkan hidup seperti itu selama puluhan tahun? Inilah tipikal symptom akibat child abuse. Momen abuse itu menorehkan teror yang mendalam sehingga teror itu menjadi membekas dan menjadi program hidup.

 

Hipnoterapi Menyembuhkan Trauma Anak yang Masa Kecilnya Dianiaya Suster

Ini sebuah kisah nyata. Klien saya seorang anak SMP dibawa orang tuanya untuk diterapi oleh saya. Anak ini minder dan cenderung mengandalkan orang lain, karakter yang bisa menghambat kesuksesannya kelak. Orang tua mana yang menginginkan anaknya gagal di masa depan? Setiap orang tua mengharapkan anaknya memiliki karakter yang kuat untuk bisa survive dan berhasil dalam kehidupannya. Dan hipnoterapi bisa mencabut karakter negatif penyebab kegagalan dan memprogram anak-anak Anda sukses.
Orang tua klien saya datang ke seminar 2 jam Hypnotherapy Plus nonton LIVE video klien masuk ke memori janin yang saya adakan setiap akhir pekan (Jika Anda mau daftar telp 02129020241 Gratis untuk 20 orang penelepon pertama). Di seminar itu orang tuanya nonton video LIVE saya menerapi seorang klien yang kembali ke memori janin ketika dia mau digugurkan. Efek dari masa janin itu membuat klien saya benci laki-laki dan dia terjerumus dalam narkoba.
“Anak saya dianiaya susternya sejak umur 3 tahun. Dan terus berlanjut selama 2 tahun. Saya tidak tahu karena di depan kami susternya baik dan anak saya tidak pernah cerita apa pun. Sampai suatu ketika saya temukan tanda biru-biru di tubuh anak saya, baru saya mulai selidiki. Ternyata anak saya sering dipukul, dijewer dan ditampar sampai biru. Langsung suster saya pecat. Setelah nonton video janin ini saya jadi tersadar pasti anak saya menyimpan trauma di bawah sadarnya.” cerita mamanya.
Orang tua, satu hal yang perlu Anda ketahui umur 0-7 tahun anak-anak Anda masa yang kritis karena alam bawah sadarnya tidak ada perlindungan, ibarat otak belum ada tengkoraknya, sangat rapuh. Seperti itu jugalah alam bawah sadar anak Anda. Efeknya karakter anak Anda bisa rusak dan itu menjadi penyebab segala masalah dan kegagalan dalam hidupnya kelak.
Klien saya, anak SMP ini, suka minder dan dia tidak berani menjalankan apa-apa sendirian harus ada yang menemani. Dia mengatakan, “Bu Nath, saya mau percaya diri . Saya tidak suka perasaan minder ini. Saya mau berubah. Ibu bisa bantu saya?”
Di sesi hipnoterapi dia kembali ke umur 3 tahun. “Aku dikurung di kamar mandi, disiram air, dicubit sampai biru, dijewer.” Dia menangis. “Saya dipukul karena makan saya lama. Kan sakit.” katanya dalam sesi hipnosis. Dia menangis melepas segala beban batinnya.
Jika beban emosi ngatif dalam batin atau alam bawah sadar manusia tidak dilepaskan maka emosi negatif ini akan bermanifestasi menjadi karakter negatif, seperti minder, cemas, pemarah, dll. Begitu emosi negatif ini dilepaskan lewat sesi hipnoterapi, maka karakter negatif itu lenyap, seperti uap air yang menguap dan musnah di udara. Di momen seperti inilah perubahan terjadi. Perubahan dalam hipnoterapi terjadi langsung tidak menunggu bulan depan atau tahun depan. Di momen klien keluar dari pintu terapi dia akan berubah, perubahan langsung inilah efek dai batin yang melepaskan emosi negatif.
Ketika si SMP itu keluar dari pintu terapi, dia tersenyum lega, dia bilang, “Hatiku ringan sekarang. Enak.”
Masa lalu memang sudah terjadi dan tidak bisa diubah. Tapi masa lalu yang buruk meninggalkan jejak karakter buruk dalam diri seseorang. Untung ada hipnoterapi untuk menyembuhkan efek-efek masa lalu yang buruk sehingga setiap orang, termasuk Anda dan anak Anda, bisa terbebas dari karakter negatif dan Be The Best & The Biggest!
Tips:
-Pasang CCTV di rumah jika anak Anda hanya berdua dengan suster.
-Bawa ke sesi hipnoterapi anak-anak Anda dan diri Anda untuk dicek apakah ada trauma masa kecil yang bisa menghambat kesuksesan masa sekarang.
-Daftar hipnoterapi dengan Nathalia telp ke 021-29020241 (jam kerja).

 www.nathaliainstitute.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar