Selasa, 02 Juni 2015

Ramadhan Total Plus Bersama The Tempo Group

 LIPUTANSATU.COM - Ramadhan adalah bulan spesial bagi Umat Muslim di Indonesia. Inilah saat dimana setiap umat yang taat bisa meraih segala kebaikan dan keberkahan selama satu bulan penuh. Sebagai pemeluk Islam terbesar di dunia, Umat Islam di Indonesia biasanya menyiapkan diri dan hati untuk menjalankan ibadah puasa. Selain harus menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk, biasanya umat Islam di Indonesia dituntut untuk tetap produktif menjalankan rutinitas. Karena pada dasarnya puasa tidak menjadi halangan untuk beraktivitas, terlebih umat Islam di Indonesia percaya bahwa bekerja merupakan bagian dari ibadah.

Untuk menyambut semarak datangnya Bulan Ramadhan 1436 H. The Tempo Group melalui dua merek unggulannya, Total Care dan hemaviton Stamina Plus mengundang rekan-rekan media untuk berbagi tips-tips agar bisa berpuasa secara TOTAL dan mendapatkan nilai PLUS. 

Acara tersebut akan berlangsung di Jakarta pada Kamis, 4 Juni 2015 Acara dihadiri Oki Setiana Dewi (artis), dr Rizal Idrus, drg. Aviaska D Respati (Managing Director The TEMPO Group) dan dipandu drg. Sarah Gadrie.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar