Jumat, 11 Mei 2012

ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP



ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP


Dimulai pada  tahun 1996, Asia Road Racing Championship telah membawa juara Asia ke dalam  model yang sama selama 14 musim terakhir.

Dalam perkembangan waktu, telah terjadi banyak perubahan dalam ajang Kejuaran Asia Road Racing. Saat ini, Asia Road Racing Championship menggunakan sepeda motor dengan kapasitas 600 cc Super Sports, hampir sama dengan kelas yang digunakan dalam World Superbike Championship, dan underbone kategori 115 cc, dengan demikian tetap melestarikan warisan yang unik dari olahraga motor se Asia Tenggara.

Tujuan dari Asia Road Racing Championship tetap konsisten dalam 14 tahun terakhir, yaitu untuk memberikan batu loncatan juara nasional untuk naik ke tingkat berikutnya yang lebih tinggi.

Hampir setiap pengendara di Kejuaraan dilengkapi dengan ringkasan prestasi yang mengesankan dan mereka datang untuk mengukur bahwa mereka layak untuk bertanding dengan rekan yang lain. Semua bertanding dengan harapan untuk mengasah keterampilan mereka dalam rangka untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

Kisah sukses kami meliputi nama-nama besar seperti pembalap Suzuki Motor GP Chris Vermeulen, pengendara GP Ratthapak Wilairoj, Doni Tata Praditya dari Indonesia dan mantan pembalap GP Malaysia Shahrol Yuzy.
 
Saksikan “ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP 2012”, hanya di B Channel, pada hari 13 Mei 2012, pukul 01.30 WIB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar