Minggu, 20 Mei 2012

PT Tempo Inti Media Tbk kembali akan menyelenggarakan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2012

Undangan Pendaftaran Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2012

Dengan hormat,

Setelah sukses menyelenggarakan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) pada tahun 2011,  PT Kalbe Farma Tbk dan PT Tempo Inti Media Tbk kembali akan menyelenggarakan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2012.
Program JSA adalah lomba karya science sederhana untuk tingkat sekolah dasar di seluruh Indonesia. Siswa yang boleh mengikuti program ini adalah anak-anak yang sudah berusia 10 s.d. 12 tahun atau duduk di kelas IV, V, atau VI.  Karya science yang akan dilombakan dalam bidang Ilmu Pengetahuan Alam Terpadu (IPA Terpadu), Matematika, dan Teknologi Terapan sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dasar.
Sehubungan hal di atas, kami mengundang pihak Sekolah Dasar untuk ikut serta berpartisipasi dengan cara mendaftarkan karya science dari siswa/siswi sekolah ini. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami atau juga mengirimkan sms ke nomor hotline (021) 7075 2212 atau (021) 7075 2220, atau membuka website www.kalbescienceawards.com. Atau melalui email jsa@tempo.co.id atau kalbe.jsa@gmail.com

Kami juga menyediakan kenang-kenangan menarik bagi 500 pengirim karya pertama.
Demikian undangan ini Kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, Kami mengucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Ai Mulyani
Ketua Panitia Program KJSA 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar