Sabtu, 19 Mei 2012

Melalui AQUA Danone Nations Cup, AQUA Mengajak Anak Indonesia untuk Hidup Sehat dan Meraih Mimpi

Telah sepuluh tahun, Danone AQUA membuktikan komitmen untuk mendukung anak-anak Indonesia meraih mimpi melalui ajang olahraga internasional di AQUA Danone Nations Cup. Hingga saat ini, terbukti banyak anak Indonesia yang telah berhasil mengukir prestasi melalui ajang ini. Lebih jauh lagi AQUA Danone Nations Cup telah melahirkan bibit-bibit muda sepak bola nasional, yang pada gilirannya akan mengharumkan nama Indonesia, sekaligus mewujudkan mimpi.

Setelah menggelar babak kualifikasi lokal AQUA Danone Nations Cup di delapan kota, kini giliran kota Aceh kembali menjadi tuan rumah ajang kualifikasi lokal AQUA Danone Nations Cup 2012. Di kota Aceh, 2380 anak yang tergabung dalam 170 tim sepak bola anak-anak di Banda Aceh akan berusaha meraih mimpi untuk berpartisipasi di festival sepak bola anak-anak terbesar di dunia ini. Tahun ini, World Final Danone Nations Cup 2012 rencananya akan dilangsungkan di Warsawa, Polandia.

AQUA Danone Nations Cup adalah festival akbar sepak bola anak usia 10-12 tahun berskala internasional, dan sudah diakui sebagai Piala Dunia untuk anak-anak oleh FIFA. Ajang ini telah diselenggarakan secara berkesinambungan di Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Dengan mengusung tema ”Melalui AQUA Danone Nations Cup, AQUA Mengajak Anak Indonesia untuk Hidup Sehat dan Meraih Mimpi”, kami mengundang rekan-rekan media untuk berpartisipasi dan meliput acara Babak Kualifikasi Lokal yang akan dilaksanakan pada:

Hari / tanggal      : Sabtu-Minggu/ 19-20 Mei 2012
Waktu                  : 09.00 WIB – selesai
Tempat                : Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh

Babak Kualifikasi Lokal yang berlangsung di Banda Aceh adalah bagian dari rangkaian pertandingan babak penyisihan di tingkat provinsi yang diselenggarakan di 14 kota seluruh Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar