Kamis, 26 Maret 2015

Audit Teknologi Informasi dan kemampuan dasar sertifikasi Certified Information Systems Auditor (CISA).

Yth. Bapak/Ibu Perwakilan
Akademi/Perguruan Tinggi/Institusi/Perusahaan
Di tempat
Dengan hormat,

Guna terus meningkatkan kemampuan profesional Sistem Informasi di Indonesia, bersama ini kami, Association for Information Systems - Indonesia chapter (AISINDO), bekerja sama dengan Jurusan Sistem Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)– mengundang perwakilan dari institusi Bapak/Ibu untuk berpartisipasi menjadi peserta dalam program Program Pelatihan Intensif 2 Hari Persiapan Sertifikasi Auditor Sistem Informasi, yang akan dilaksanakan di Kampus ITS Surabaya pada tanggal 28 – 29 Maret 2015.
Pelatihan ini bertujuan memberikan wawasan mengenai Audit Teknologi Informasi dan kemampuan dasar sertifikasi Certified Information Systems Auditor (CISA). Dengan mengikuti program pelatihan ini Bapak/Ibu dan institusi Bapak/Ibu akan memperoleh manfaat strategis, diantaranya:
  • Terdapat paparan mengenai sertifikasi profesi Auditor CISA dipandu langsung oleh pakar Auditor TI Perbankan Bapak Anton Sudharma, CISSP, CFE, AAJI, CFOA, CISA dan Ibu Dayu Nawang Murbani, ST, CISA, CRISC, SCF – yang akan membuka wawasan mengenai profesi Auditor, dan membekali kemampuan dasar sertifikasi profesi CISA.
  • Dengan tergabung menjadi member AISINDO, dapat menambah KUM bagi dosen karena tergabung dengan asosiasi profesi, sekaligus meningkatkan akreditasi departemen maupun institusi Bapak/Ibu.
Program pelatihan ini akan diadakan pada:
Hari/Tanggal : Sabtu – Minggu, 28-29 Maret 2015 pukul 08.00-17.00 WIB
Lokasi Pelatihan : IT Training Center Laboratory, Jurusan Sistem Informasi, lantai 1, Kampus ITS Surabaya Sukolilo, Surabaya 60111 (Flyer acara terlampir)

Pelatihan ini khusus untuk member AISINDO (mendaftar anggota AISINDO klik http://aisindo.org/aisindo-member/ ) dan terbatas untuk 20 pendaftar*.
(*mohon maaf apabila batas maksimal kelas tercapai maka pendaftaran batch ini ditutup, namun karena sangat tingginya minat calon pendaftar, mohon bagi Bapak/Ibu yang tidak kebagian batch ini dapat meninggalkan data Nama, Nomor hp/WA, dan email di staf pendaftaran kami untuk kami hubungi dan prioritaskan di kesempatan batch training berikutnya) 
Untuk memanfaatkan kesempatan ini, Bapak/Ibu kami persilahkan mendaftarkan dengan mengirimkan informasi berikut:
PROGRAM PELATIHAN 2 HARI PERSIAPAN SERTIFIKASI CISA, Nama Lengkap, Instansi, Nomor HP, Email, Personal/Utusan Instansi, Tanggal Transfer
via SMS/WA +6285731861163, atau
via email bukti pembayaran beserta informasi di atas ke anisah@aisindo.org, subject: Konfirmasi Pendaftaran Program Pelatihan CISA
Investasi : Rp 4.500.000,- hanya Rp 1.500.000,- (harga khusus Member AISINDO)
Transfer ke Bank BNI a.n. YAYASAN AISINDO No Rek : 6868688687 (Paling lambat 23 Maret 2015)
Fasilitas: Modul training, sertifikat training dari AISINDO, lunch dan 2x coffee break selama 2 hari.
Informasi mengenai modul pelatihan terlampir dalam flyer info ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang training, pilihan akomodasi, transportasi, dan permintaan surat undangan resmi ke instansi Bapak/Ibu kami persilahkan menghubungi Anisah Herdiyanti, S.Kom, M.Sc,ITIL di nomor hp/WA +6281230858626, email anisah@aisindo.org atau mengunjungi website http://aisindo.org.
Untuk informasi pendaftaran member AISINDO dapat menghubungi staf kami, Rini Ekowati di nomor telepon/WA +6285731861163, email: rini.riniekowati@gmail.com atau klik http://aisindo.org/aisindo-member/
Sekali lagi peserta kami batasi 20 orang saja
*.
Demikianlah undangan ini kami sampaikan, kami menantikan partisipasi Bapak/Ibu atau perwakilan institusi Bapak/Ibu.
Hormat kami,
President of AISINDO
Tony Dwi Susanto, S.T., M.T., Ph.D., ITIL
NIP. 19751211 200812 1001
www.aisindo.org
(*mohon maaf apabila batas maksimal kelas tercapai maka pendaftaran batch ini ditutup, namun karena sangat tingginya minat calon pendaftar, mohon bagi Bapak/Ibu yang tidak kebagian batch ini dapat meninggalkan data Nama, Nomor hp/WA, dan email di staf pendaftaran kami untuk kami hubungi dan prioritaskan di kesempatan batch training berikutnya. Update terus www.aisindo.org untuk info training/event profesional berikutnya. AISINDO berkomitmen melayani & menyediakan training-training profesional dengan biaya murah hingga gratis untuk anggota AISINDO & profesional SI Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar