Selasa, 24 Maret 2015

Menteri PANRB Buka Kongres APLIC ke-15


IMG-20150324-WA0012
DENPASAR - Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi membuka Asia Pasific Life Insurane Congres (APLIC) ke - 15 di Nusa Dua Bali, Selasa (24/3) pagi. Acara yang dihadiri lebih dari 4.000 peserta dari 11 negara Asia Pasific ini merupakan pertama kalinya dilangsungkan di Indonesia.
Dalam kesempatan itu Menteri Yuddy mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting, karena bisa menjadi salah satu media pembelajaran bagi masyarakat Indonesia. Lebih dari itu, Yuddy menilai Bahwa Bali sangat tepat dijadikan lokasi kegiatan internasional seperti ini. "Kami mengucapkan selamat datang di Indonesia, dan selamat menikmati keindahan wisata Pulau Dewata," ujar Yuddy.
Ditambahkan, saat ini Indonesia tengah gencar menata birokrasi, dari birokrasi priyayi menjadi melayani. Karena itu birokrasi juga perlu belajar dari sistem pelayanan di dunia asuransi. Yuddy juga mengatakan pentingnya pemerintah terus memupuk pemahaman perasuransian di tanah air. Apalagi kini pemerintah tengah menyiapkan peraturan mengenai pensiun bagi PNS, agar nantinya pensiun tidak lagi menjadi sesuatu yang menakutkan bagi PNS seperti dewasa ini, imbuhnya. (ags/HUMAS MENPANRB)

 http://menpan.go.id/berita-terkini/3152-menteri-panrb-buka-kongres-aplic-ke-15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar