Selasa, 01 September 2015

Pertama di Indonesia, Jerman Hadirkan Kolaborasi Pengalaman Seni, Budaya, Politik, Ekonomi dan Olahraga di 7 Kota di Indonesia



 
LIPUTANSATU.COM - Jerman konsisten untuk eksis di berbagai bidang: di bidang teknologi dan elektronik, dunia tidak asing lagi dengan merk BOSCH. Di bidang fashion nama supermodel seperti Claudia Schiffer kerap menghiasi majalah favorit. Di kancah sepakbola, prestasi Tim Panser dan daya tarik Bundesliga tidak diragukan lagi. Film-film fiksi ilmiah Hollywood tidak dapat memungkiri bahwa banyak karya yang terinspirasi dari film fiksi ilmiah pertama di dunia: Metropolis karya sutradara Jerman Fritz Lang. Di Tanah Air, ribuan pelajar berbondong-bondong mencari beasiswa untuk mengenyam pendidikan berkualitas di Jerman. Jerman Fest menghadirkan semua ini dalam konsep kolaborasi dengan tokoh, institusi dan pelaku budaya di Indonesia.
Setelah hadir di berbagai negara, kali ini Kementerian Luar Negeri Jerman, dengan kerja sama antara Goethe-Institut Indonesien, Kedutaan Besar Jerman Jakarta dan EKONID, membawa JERMAN FEST untuk yang pertama kalinya ke Indonesia, sepanjang September – Desember 2015 di Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Makassar. Dengan semangat "Bersama Menuju Masa Depan", Jerman Fest akan menghadirkan berbagai acara seni, budaya, politik, ekonomi dan olahraga. 

Untuk berbagi informasi mengenai Jerman Fest akan hadir pembicara
di JERMAN FEST LOUNGE, GoetheHaus Jakarta,Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 9
 pada Rabu, 2 September 2015 yakni:

:
·         Dr. Georg Witschel, Duta Besar Jerman untuk Indonesia
·         Dr. Heinrich Blömeke, Direktur Goethe-Institut Indonesien
·         Jan Rönnfeld, Direktur EKONID
·         Goenawan Mohamad, Salihara (TBC)
·         Ralf von Baer, Manajer Umum BOSCH
·         Marcus Scholz, Manajer Hotel Indonesia Kempinski Jakart

Demikian  keterangan resmi Nindia mewakili panitia Jerman Fest. yang mewakili panitia Jerman Fest. 
 
@JermanFest
@jermanfest
Jerman Fest 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar