Sabtu, 11 Februari 2012

DILUNCURKAN SP ESIA AHA EVDO; Esia Siapkan Layanan Data Berkecepatan Tinggi

Luncurkan SP ESIA AHA EVDO, Esia Siapkan Layanan Data Berkecepatan Tinggi 
 
Gabungkan Keunggulan Tarif Murah & Kecepatan Broadband Wireless Access


Description: Description: C:\Documents and Settings\vwalundari\Local Settings\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG_5202.jpg















Murah & CepatJakarta, 8 Februari 2012, Inovasi PT Bakrie Telecom  (BTEL) untuk terus berinovasi dengan memberikan  produk berkualitas dengan harga terjangkau kepada pelanggan dibuktikan lagi dengan hadirnya SP ESIA AHA EVDO. Kartu perdana dengan multi manfaat, selain dilengkapi kemampuan tinggi mengakses layanan data, kartu perdana ini juga memiliki keunggulan tariff murah karena dilengkapi program tariff telepon”1000 Sejam”.Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer dan Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaidi saat peluncuran SP ESIA AHA EVDO. (Photo by: Vanya/BTEL PR)

(Jakarta, 8 Februari 2012) Memasuki awal tahun2012, Esia tanpa henti terus mengeluarkan produk inovatif dan semakin memanjakan pelanggannya. Untuk menjawab membesarnya minat masyarakat akan layanan data berkecepatan tinggi maka Esia meningkatkan kemampuan layanan datanya dengan mengeluarkan kartu perdana baru yang dinamakan “SP ESIA AHA EVDO”. 

Selain dilengkapi kemampuan tinggi mengakses layanan data, kartu perdana baru ini juga memiliki keunggulan tarif murah karena dilengkapi program tarif telepon “1000 Sejam”. Dengan hanya seribu rupiah, pelanggan Esia bisa gratis telepon berkali-kali dalam satu jam ke sesama pelanggan Esia dan AHA se Indonesia. Sebuah keunggulan tarif murah yang tidak saja dirasakan oleh pelanggan Esia baru yang membeli kartu perdana ini tapi juga dinikmati oleh pelanggan lama.

“Pelanggan Esia kini bisa telepon atau mau internetan dan koneksi jejaring sosial dengan jauh lebih cepat. Bahkan kartu perdana ini tak hanya digunakan untuk ponsel atau hape saja tapi juga bisa untuk modem dan tablet. Makin praktis dan kualitas layanannya juga makin baik”, kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom saat peluncuran kartu perdana “SP ESIA AHA EVDO” kemarin di Jakarta.

Keluarnya kartu perdana baru ini menurut Erik merupakan babak baru peningkatan kualitas layanan Esia pada pelanggan. Dulu kartu Esia hanya untuk telepon dan SMS. Kemudian bisa digunakan untuk layanan data tapi dengan kecepatan terbatas, yaitu maksimal 153,6 Kbps. Sekarang dengan teknologi CDMA EVDO, kartu Esia bisa digunakan untuk layanan data berkecepatan hingga 3,1 Mbps.

Dijelaskan Erik bahwa program Esia “1000 Sejam” makin memberikan nilai lebih pada pelanggan. Perpaduan layanan data berkecepatan tinggi dan tarif murah yang sudah dari dulu terkenal murah merupakan bagian keunggulan dan konsistensi Esia. Layanannya tidak saja diarahkan pada sisi inovatif, tapi juga menjadikan produk dari Bakrie Telecom ini makin variatif dan komplit sehingga memacu kepuasan serta loyalitas pelanggan saat menggunakan produk ini.

“Kami menyadari kebutuhan telekomunikasi masyarakat terus meningkat. Esia dituntut untuk adaptif dan selalu inovatif untuk mengimbanginya. Hadirnya produk baru ini merupakan bukti dan jawaban kami agar pelanggan nyaman dan kebutuhannya selalu terpenuhi”, ujarnya.

Bagi masyarakat yang menggunakan kartu perdana “SP ESIA AHA EVDO”, Esia menyediakan berbagai bonus. Ada bonus talktime Rp 5 ribu per bulan selama 10 bulan. Bonus ini bisa untuk telepon gratis ke sesama Esia maupun ke operator lainnya se Indonesia maupun untuk akses internet.
Ada juga gratis akses data 100 MB setelah isi ulang Rp 25 ribu. Kecepatan aksesnya bisa sampai 3,1 Mbps.
Description: Description: C:\Documents and Settings\vwalundari\Local Settings\Temporary Internet Files\Content.Word\IMG_5172.jpgSelain itu pelanggan juga bisa menggunakan RBT lagu pilihannya gratis selama 1 bulan. Selama masa 30 hari  promo Gratis RBT, pelanggan bisa mengganti RBT yang telah diaktifkan dengan 4 pilihan lainnya yang ada dalam sms penawaran tersebut.

Untuk membuktikan cepatnya akses data, kartu perdana ini juga menyediakan “Paket Data Super Cepat” dengan tarif lebih hemat. Esia menyediakan dua paket yaitu paket data EVDO mingguan dan bulanan. Paket mingguan dengan kuota data 200 MB dapat dinikmati dengan membayar Rp 20 ribu. Sedangkan paket bulanan dengan kuota 500 MB seharga Rp 40 ribu.
Program Esia “1000 Sejam”

Untuk menambah nilai lebih atau keuntungan bagi pengguna kartu perdana “SP ESIA EVDO”, Esia juga memperkenalkan program baru yaitu program Esia “1000 Sejam”. Dengan paket ini, SP baru Esia ini memiliki keunggulan tarif murah yang tak dimiliki oleh operator lainya. Dengan hanya seribu rupiah, pelanggan Esia bisa gratis nelpon berkali-kali dalam satu jam ke sesama pelanggan se Indonesia.

“Dulu Esia pernah punya paket telepon seribu sejam. Banyak pelanggan yang menyenanginya. Langsung nancap di otak dan gampang diingat kata mereka. Nah dari masukan mereka yang menginginkan paket ini dihidupkan lagi maka kami buat skema yang lebih  praktis dan menguntungkan pelanggan”, kata Erik. 

Dari keinginan pelanggan tersebut Erik berkeyakinan bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi dasar masih tetap dominan dan diminati. Dirinya memang menyadari bahwa persaingan jasa telekomunikasi mulai bergeser pada layanan data. Esia tidak menampik perkembangan trend data tersebut dan bahkan mengikutinya dengan menghadirkan layanan data berkecepatan tinggi didukung jaringan EVDO Bakrie Telecom melalui Samsung Galaxy Y. Namun di saat yang bersamaan kebutuhan masyarakat akan layanan dasar masih tetap besar.
Selain itu program Esia “1000 Sejam” ini akan semakin memperkuat positioning Esia untuk tarif telepon murah. “Operator lain memang gencar mempersepsikan bahwa tarif teleponnyalah yang paling murah. Tapi kalau anda perhatikan lagi tarif mereka jauh lebih mahal. Bahkan jika dibandingkan telepon Esia ke telepon selular sekalipun. Dengan paket seribu sejam ini saya yakinkan nggak ada yang lebih murah daripada telepon pake Esia”,, tegasnya.

Program Esia “1000 Sejam” berlaku selama 60 menit sejak paket tersebut berhasil diaktifkan. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup mengetik “Seribu” dan mengirimkan SMS tersebut ke nomor “1000”. Tarif SMS ke shortcode 1000 hanya Rp 50,- plus PPN, sedangkan tarif aktivasi paket Sejam Seribu adalah Rp 1000,- plus ppn per jamnya.

Selain SMS, pelanggan juga bisa menelpon ke nomor *1000 dari nomor Esianya untuk bisa langsung mengaktifkan Rp 1000 per jamnya. Telepon ini gratis sehingga pelanggan bisa nyaman menggunakannya.

Untuk bisa telepon seribu sejam pelanggan tidak harus melakukan percakapan telepon selama sejam dulu seperti dulu. Jika percakapan telepon pelanggan belum mencapai 1 jam, maka pelanggan tersebut masih bisa melakukan panggilan telepon gratis ke nomor-nomor Esia yang diinginkannya selama sisa waktu yang tersisa tersebut. Jadi pelanggan bisa melakukan panggilan telepon berkali-kali gratis dalam 1 jam. 

Jika pelanggan ingin meneruskan paket seribu sejam, maka pelanggan cukup registrasi ulang dengan mengirimkan SMS seperti tadi lagi. “Mudah, Menguntungkan serta tidak akan dikenakan biaya lebih kalau belum sampai sejam teleponnya”, jelasnya.
Dengan berbagai paket seribu sejam ini, Erik berharap pelanggan Esia akan semakin puas menggunakan Esia. “Kami akan terus berinovasi menciptakan produk dan layanan yang kreatif dan inovatif serta menguntungkan bagi pelanggan. Jumlah pelanggan Esia yang terus meningkat hingga 14,4 juta pelanggan di akhir September 2011 telah membuktikan keuntungan menggunakan Esia”.
*********
L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar