Kamis, 09 Februari 2012

Sekilas Tentang Ruslan Andy Chandra

Saya, Ruslan Andy Chandra, pengurus relawan PPWI (Sekjen) di Jakarta dan Penggagas Sistem Integrasi Kendaraan dan Alat Pembayaran (SIKAP). Terakhir saya bertugas di DPD RI sebagai Staf Ahli. Awalnya karier saya bekerja di Bali pada sektor Pariwisata. Selanjutnya di Pulau Galang - Kepulauan Riau pada JVA/ACNS, US Refugee Program. Di Sumatera Utara saya bekerja pada Proyek Hibah Indonesia-Australia. Disini saya bekerja pada RMI-Australia, untuk dan atas nama Pemerintah Australia.

Pada saat di Kabupaten Kepulauan Riau yang kini menjadi Provinsi. Saya menerbitkan The Batam and Bintan Map dan beberapa media promosi untuk Pariwisata. Propaganda The Batam dan Bintan Maps ini diberikan gratis untuk para tourist termasuk di Singapura.Saya mencetak media promosi dengan sistem barter voucher hotel dari Batam/Bintan dengan Singapura. Pengalaman saya di Jakarta dalam mengikuti berbagai kegiatan N.G.O dan berbagai Seminar akan saya sumbangkan pada Bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar